alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terima Paket dari Kurir, Wanita Ini Kaget saat Cek CCTV

Husna Rahmayunita Rabu, 21 April 2021 | 07:18 WIB

Terima Paket dari Kurir, Wanita Ini Kaget saat Cek CCTV
Wanita kaget buka paket dari kurir. (TikTok)

Dia merasa janggal dengan paket yang diterima.

SuaraKalbar.id - Kejadian kurang mengenakkan dialami seorang wanita usai menerima paket dari kurir di rumahnya. Ia dibuat kaget saat mengecek CCTV.

Berawal dari kecurigannya terhadap paket yang tiba di rumah. Paket tersebut kondisinya hancur tak sesuai dengan pesanan. Kisah ini sampai viral di Tiktok.

Wanita pengguna akun michelleyurikaa membagikan video saat dirinya membuka paket dan potongan CCTV.

Diketahui dia membeli gelas kaca dan barang tersebut dikirim lewat jasa ekspedisi. Pesanan itu kemudian dikirimkan oleh kurir ke rumah.

Baca Juga: Viral, Aksi Maling Bongkar Tas Jamaah Sedang Sholat

Tapi saat buka paket, tampak gelas yang dipesan pecah. Padahal gelas itu sudah dilapisi bubble wrap dan kardus saat dikirim.

"Lagi video unboxing, terus ada barang yang pecah. Perasaan gak enak auto cek CCTV ternyataa..." tulisnnya.

Lantaran merasa janggal, ia lalu mengecek CCTV di rumah dan seketika dibuat terkejut. Betapa tidak, rupanya paket gelas itu dilempar oleh kurir sehingga pecah.

Kurir antar paket terekam CCTV. (TikTok)
Kurir antar paket terekam CCTV. (TikTok)

Kurir diduga tak tahu isi paket yang diantar sehingga melemparnya begitu saja saat tiba di rumah customer.

Di video lain, wanita tadi lantas berusaha menghubungi kurir yang mengirimkan paket tersebut via WhatsApp untuk meminta penjelasan.

Baca Juga: Terekam Ziarah Sendirian, Aksi Bocah SD Ini Bikin Warganet Mewek

Si kurir awalnya tak langsung mengaku kalau dirinya melempar paket. Dia bilang masuk halaman rumah untuk mengantarkannya.

Dia baru mengaku setelah dikirimkan video CCTV yang menampilkan aksinya. Kurir pun lalu mengakui perbuatannya dan menyampaikan permohonan maaf.

Dia juga bermaksud untuk mengganti barang yang pecah, namun customer menolaknya secara halus. Si customer meminta agar kurir tak mengulangi perbuatannya.

"Untung abangnya merespons dengan baik, sopan dan mau minta maaf. Jadi sayanya juga tidak emosi," kata pengunggah video.

Kisah ini seketika menarik perhatian warganet yang kemudian memberikan beragam komentar. Ada yang memuji sikap baik customer, ada pula yang dibuat kesal dengan ulah kurir.

"Kalau gue pasti langsung laporin ke pusat, soalnya gua orangnya emosian," tulis Fandika Setya.

"Untung si mbaknya baik kalau nggak udah dipecat tuh kang paket," timpal wehok.

"Untung ada CCTV, kalo nggak ada mungkin ngelak dia," kata Dhanti.

Videonya bisa dicek di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait