alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisruh Rumah Tangga dengan Sule, Nathalie Holscher: Aku Capek

Husna Rahmayunita | Dea Dezellynda Madya Ratri Rabu, 21 April 2021 | 19:47 WIB

Kisruh Rumah Tangga dengan Sule, Nathalie Holscher: Aku Capek
Nathalie Holscher dalam acara tahlil bersama satu tahun kepergian Lina Jubaedah. - (YouTube/SunahOfficial)

Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya kepada Sule.

SuaraKalbar.id - Kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berhembus kencang. Kabarnya, Nathalie Holscher mau gugat cerai Sule.

Terbaru, Nathalie Holscher mengungkapkan kalau dirinya sudah lelah. Dia merasa kasih sayangnya selama ini tak mendapat 

Hal itu dituliskan mantan DJ itu melalui Insta Story pribadinya, Kamis(21/4/2021).

Dalam postingan tersebut, ia juga menyampaikan terima kasih kepada publik yang telah memberikan dukungan sembari mengungkap keluh kesahnya.

Baca Juga: Setelah Lebaran, Nathalie Holscher akan Gugat Ceraikan Suaminya Sule

"Trimakasih untuk semua. aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedbacknya," tulisnya seperti dikutip dari Matamata.com.

Lewat postingan sebelumnya, Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya kepada Sule saat tak sengaja membaca isi DM Instagram suaminya.

Nathalie Holshcer mengungkap percakapan Sule dengan Putri Delina. Dalam percakapan itu, Sule mengakui Lina Jubaedah tetap yang terbaik dan masih mencintai almarhumah. [Instagram Story]
Nathalie Holshcer mengungkap percakapan Sule dengan Putri Delina. Dalam percakapan itu, Sule mengakui Lina Jubaedah tetap yang terbaik dan masih mencintai almarhumah. [Instagram Story]

Melalui pesan tersebut, Sule mengungkapkan kalau masih sayang dengan mendiang Lina Jubaedah.

Diduga Sule membalas Instagram Story milik sang anak, Putri Delina.

Nathalie Holscher erasa kecewa dan tidak dihargai sebagai seorang wanita yang kini ada di hidup Sule usai membaca isi DM tersebut.

Baca Juga: Bongkar Hal Mistis di Rumah Sule, Paman Nathalie: di Sana Panas Terus

"Yang pertama yang terbaik teh. Ayah masih sayang mamah," tulis Sule.

"Iya yaah," balas isi DM tersebut.

"Gak sengaja kebaca dm nya akang.. hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit aja," tulis Nathalie mencurahkan isi hatinya.

Untuk diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang baru seumur jagung dikabarkan sedang bermasalah. Ada percekcokan di antara keduanya.

Hal itu diungkap oleh oma Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth. Dia bahkan menyebut sudah ada omongan kalau Nathalie Holscher hendak gugat cerai Sule.

Sementara Sule tak menampik kalau sang istri meninggalkan rumahnya. Namun ia enggan memberikan penjelasan lebih lanjut lantaran menyebut urusan rumah tangga bukan untuk konsumsi publik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait