alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Gadis Bantu Ibu Jualan Takjil, Publik: Bismillah Anaknya Kupinang

Husna Rahmayunita Kamis, 22 April 2021 | 17:16 WIB

Viral Gadis Bantu Ibu Jualan Takjil, Publik: Bismillah Anaknya Kupinang
Viral gadis penjual takjil. (TikTok)

Warganet dibuat salah fokus dengan paras gadis penjual takjil.

SuaraKalbar.id - Sebuah video mencuri perhatian publik karena disebut-sebut menampilkan sosok gadis penjual takjil.

Video itu dibagikan ayah gadis tersebut melalui akun TikTok nugie2209 belum lama ini dan seketika viral.

Warganet dibuat salah fokus dengan paras gadis penjual takjil dalam video karena dianggap cantik.

Kecantikan gadis itu diperlihatkan oleh sang ayah. 

Baca Juga: Tolak Bayar Parkir Rp 4 Ribu, Pengendara Pikap Pukuli Penjaga Loket

Sang ayah awalnya berjalan pelan menuju sebuah lapak d pinggir jalan. Di sana, terlihat sosok gadis berhijab abu-abu yang sedang meracik makanan.

Tak jauh dari tempat duduk gadis tersebut, tampak meja yang di atasnya ada gorengan, lontong dan makanan lain seperti takjil saat buka puasa.

Si ayah kemudian menggoda putrinya tersebut.

"Ini dia yang diviralin, ini mah anak aku," kata dia.

Viral gadis penjual takjil. (TikTok)
Viral gadis penjual takjil. (TikTok)

Mendengar perkataan itu, gadis berhijab tampak tersipu malu apalagi kamera menyoroti wajahnya. Dia mencoba menutupi wajah dengan hijabnya.

Baca Juga: Kades Cibanteng Benarkan Dua Kakek di Ciseeng Bogor Cabuli Bocah 8 Tahun

Meski begitu, ayahnya pun kembali menyeletuk, "Ini anakku, diviral-viralin". Sementara gadis tadi tak bergeming.

Lewat caption, ayah menuliskan kalau putrinya sedang membatu sang istri berjualan takjil. Putrinya tersebut tak malu ikut menjajakkan makanan.

"Anakku jualan takjil buka puasa, walau dibilang cantik gak pake malu bantu mamanya. Viral lagi deh," tulisnya.

Sontak postingan tersebut mengundang perhatian warganet khususnya kaum adam. Mereka mendadak mengidolakan gadis penjual takjil.

Tak sedikit yang kemudian memberikan komentar bernada pujian kepada sang ayah agar bisa kenalan dengan putrinya.

"Bapaknya udah keren banget main tiktok lagi, bismillah anaknya ya pak," kata Muslim.

"Bismillah anaknya kupinang ya Pak," timpal nzu2.

"Gue yakin sih orang tuanya cakep dua-duanya. Bismillah dapat anaknya," celetuk Ixcel.

"Mohon lokasi om, untuk penelitian lebih lanjut," kata Kale.

Videonya bisa ditonton di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait