alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habis Ambil Baju, Cowok Ini Syok Lihat Ulah Tukang Laundry

Husna Rahmayunita Rabu, 28 April 2021 | 10:35 WIB

Habis Ambil Baju, Cowok Ini Syok Lihat Ulah Tukang Laundry
Ilustrasi laundry.

Awalnya dia ingin membuang label laundry dan mendadak kaget.

SuaraKalbar.id - Banyak orang memanfaatkan jasa laundry untuk mencuci pakaian karena dianggap lebih simpel. Seorang cowok pun membagikan pengalaman lucu soal laundry.

Dia dibuat syok sekaligus nggak habis pikir dengan ulah tukang laundry. Ia membagikan kisah tersebut lewat akun TikTok bastiannopris pada Maret 2021 lalu.

Dalam postingan tersebut, Bastian mengaku awalnya ingin membuang label laundry sehabis ambil baju.

Biasanya label tersebut melekat di plastik atau pakaian yang dilaundry untuk membedakannnya dengan baju orang lain.

Baca Juga: Best 5 Oto: Siapkan Anak-anak Sebelum Motoran, Ending Viral Porsche Boxster

Namun Bastian justru merasa janggal saat mau membuang label laudry tersebut.

"Ceritanya pas mau buang label laundry kok kayak bedaa yah," tulisnya.

Merasa penasaran, Bastian pun mengamati label laundry berbentuk kecil yang dipegang.

Seketika dia pun dibuat tak habis pikir. Betapa tidak, ternyata di balik label tersebut ada pesan khusus dari tukang laundry.

Cowok dapat pesan dari tukang laundry. (TikTok)
Cowok dapat pesan dari tukang laundry. (TikTok)

Pesan itu bertuliskan "I love U Bastian,".

Baca Juga: Ngakak! Maksud Hati Bikin Kue Nastar, Hasilnya Malah Jadi Telor Ceplok

Rupanya si tukang laundry naksir dengan Bastian hingga menuliskan pesan tersebut.

Bastian pun menanggapinya dengan santai, dia menyentil tukang laundry.

"Teruntuk mbak-mbak laundry, plis jangan bikin gua penasaran," ujarnya sembari menyematkan emoji tertawa.

Kisah yang dibagikan cowok itupun mengundang perhatian warganet. Banyak yang memberikan komentar menggelikan seperti berikut.

"Mba-mbanya berasa nyuci baju suami," kata kaum rebahan.

"Penggemar rahasia," timpal Mommy Wildan.

"Wkwkwk, umpan tuh," celetuk Dee Soang.

Lebih jelasnya videonya bisa ditonton di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait