alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curiga Kiriman Paket Tak Kunjung Datang, Pas Dicek Malah Bikin Iba

Husna Rahmayunita Jum'at, 07 Mei 2021 | 08:09 WIB

Curiga Kiriman Paket Tak Kunjung Datang, Pas Dicek Malah Bikin Iba
Ilustrasi pekat. (Pexels/Tima)

Tadinya mau marah paket tak kunjung tiba, tapi nggak jadi.

SuaraKalbar.id - Seorang warganet mengungkap keresehan karena kiriman paket yang dipesan tak kunjung datang. Padahal dia sudah cukup lama.

Selain itu, saat dilacak, paket tersebut sudah didrop di dekat lokasi tempat tinggalnya oleh jasa ekspedisi. Namun kurir paket belum mengirimkannya ke rumah.

Lantaran merasa curiga, warganet itupun mendatangi gudang jasa ekspedisi. Tak disangka, setibanya di sana, dia malah dibuat iba sekaligus miris.

Hal itu dikisahkan lewat bidikan layar yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop, Senin (6/5/2021). Warganet membagikan potret temuannya saat di gudang jasa ekspedisi.

Baca Juga: Orang Tua Siswa Protes Soal Ujian 'Bumi Berbentuk Datar': Duh, Pak Nadiem!

Ia tak mengira melihat pemandangan yang memilukan di lokasi tersebut.

"Paketan saya dari tangga; 29 ga nyampai-nyampai padahal udah di kecamatan. Akhirnya saya ambil sendiri ke gudangnya." ujarnya.

Warganet curhat paket tak kunjung datang. (Twitter/@txtdarionlshop)
Warganet curhat paket tak kunjung datang. (Twitter/@txtdarionlshop)

Usut punya usut, pihak jasa ekspedisi kekurangan karyawan, sementara paket yang mesti dikirimkan jumlahnya tak terkira.

Tampak paket-paket tersebut tergeletak, berserakan di depan teras gudang. Sementara kurir paketnya cuma dua orang. Kata warganet, pantas kalau mereka kewalahan.

Konon, kurir yang lain memutuskan berhenti kerja karena sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari customer.

Baca Juga: Cek Fakta Video Viral 'Jalan Tikus Macet' yang Dikaitkan Larangan Mudik

"Ternyata (di sana) kurirnya cuma dua, sedanglan paketnya banyak banget. Katanya, banyak yang berhenti kerja, udah gitu kurirnya selalu diomeli buyer kasian banget," kata warganet.

Melihat hal itu, customer tersebut mengaku langsung iba. Dia awalnya sudah emosi karena paket tak kunjung datang, tapi malah berujung sedih.

"Tadi mau marah malah gak jadi. Jadi buat kalian yang paketnya telat harap bersabar ya," pesannya.

Kisah itupun seketika viral dan langsung dibanjiri komentar dari pengguna Twitter lain. Kebanyakan mengaku kasihan dengan para kurir.

"Kebayang gaksih kurir udah capek nganterin paket begini terus masih ada buyer gapunya hati nurani yang marah marah dan gamau bayar COD kalo paketnya ga sesuai. Kasian," timpal @yuni***.

"Kasian banget emang. Kemaren paket dateng abis isya sama jam 9 malem..ya ampun mana di motornya paketnya masi banyak, katanya harus selesai," tulis @bukan***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait