alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Felicia Tissue Blak-blakan Bongkar Kelakuan Putra Jokowi, Publik Terbelah

Husna Rahmayunita Kamis, 27 Mei 2021 | 08:50 WIB

Felicia Tissue Blak-blakan Bongkar Kelakuan Putra Jokowi, Publik Terbelah
Felicia Tissue buka suara soal kisah cinta Kaesang. (Youtube/Felicia Tissue)

Kini giliran Felicia Tissue yang angkat bicara.

SuaraKalbar.id - Sosok Felicia Tissue kembali jadi perbincangan usai buka suara soal kisah asmaranya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Kisah cinta Kaesang dan Felicia yang berakhir kandas membuat riuh. Bahkan pihak Istana sampai ikut merespons, setelah ibunda Felicia mengungkap perlakuan Kaesang tiba-tiba menghilang padahal sudah bicara pernikahan.

Telanjur mengemuka dan disorot sana-sani, Kaesang sempat buka suara akan polemik yang terjadi. Dia bilang ini menjadi urusan pribadi dan tak sepatutnya diumbar-umbar.

Kini giliran Felicia Tissue yang angkat bicara. Lewat kanal YouTube pribadinya, Rabu (26/5/2021) dia klarifikasi soal hubungannya dengan Kaesang.

Baca Juga: Felicia Tissue Muncul, Bongkar Keluarga Jokowi Dukung Perilaku Keji Kaesang

Sambil menahan tangis, gadis 27 tahun itu membongkar perlakuan Kaesang hingga menyeret nama Presiden Jokowi dan Iriana.

Ia merasa perlu buka suara untuk meluruskan hal-hal yang simpang siur. Terlebih, dia dan keluarga belakangan menerima beragam hujatan kejam dengan membawa isu suku agama ras dan kewarganegaraan.

Dalam kesempatan itu, Felicia Tissue menyebut Kaesang tetiba menghilang dan memblokir kontaknya pada Januari 2021 usai membahas pernikahan.

Felicia Tissue dan Kaesang (dok pribadi)
Felicia Tissue dan Kaesang (dok pribadi)

Ia sampai berusaha menghubungi keluarga Kaesang, termasuk ke istri Jokowi namun tak membuahkan hasil.

Hingga akhirnya, Felicia Tissue menulis surat tangan dan dikirimkan kepada Jokowi dari Singapura meminta agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan, tetapi juga tak ada jawaban.

Baca Juga: Felicia Tissue Direspons Tante Kaesang Pangarep, tapi Menghilang Lagi

"Walaupun saya sangat terpukul, saya berusaha menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan kepada keluarga Bapak Jokowi, tapi dengan sesatnya tidak ada satu pun yang merespons," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait