facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Model Dewasa Jadi Politikus, Tebar Janji Layanan Operasi Payudara Gratis

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Rabu, 02 Juni 2021 | 16:13 WIB

Model Dewasa Jadi Politikus, Tebar Janji Layanan Operasi Payudara Gratis
Ilustrasi kesehatan payudara wanita. (Shutterstock)

Kampanye sang model menuai kontroversi.

SuaraKalbar.id - Semua orang bisa memilih berkarir menjadi politikus, termasuk mereka yang sebelumnya mencari penghasilan sebagai model dewasa.

Melansir Daily Star, Rocio Pino merupakan seorang model dewasa di situs OnlyFans memutuskan berkarir sebagai politikus. Kini, dia tengah berusaha untuk memenangkan kursi di parlemen Meksiko.

Rocio Pino sebelumnya dikenal menjual konten dewasa eksklusif seharga USD 114 atau Rp1,6 juta per tahun. Ia juga punya 59.300 likes di laman OnlyFans miliknya.

Walau demikian, Rocio kemudian memantapkan diri untuk bergabung dengan partai Progressive Social Networks. Ia pun kini berkampanye dalam rangka pemilu yang bakal digelar pada 6 Juni mendatang.

Baca Juga: Profil Rocio Pino: Model Dewasa Jadi Politisi, Janjikan Operasi Payudara Gratis

Dalam kampanyenya, Rocio membuat heboh karena berfokus pada oplas payudara. Salah satunya, ia punya slogan "wanita dengan payudara adalah wanita yang berdaya".

Rocio juga berpose seksi dalam iklan kampanye miliknya. Sang model dewasa tampil telanjang sembari menutupi payudara dengan tangannya.

Banting Setir, Model Dewasa Ini Jadi Politikus (twitter.com/la_gr0sera)
Banting Setir, Model Dewasa Ini Jadi Politikus (twitter.com/la_gr0sera)

Rocio mengungkapkan, dirinya terdorong untuk menjadi politikus setelah menjadi sukarelawan untuk korban gempa Chiapas tahun 2017.

Soal janji prosedur operasi payudara gratis, sasarannya adalah seluruh wanita. Namun, prioritas diberikan kepada wanita yang pernah menjalani mastektomi atau operasi pengangkatan payudara.

"Apa yang paling tak kita butuhkan sekarang adalah politikus yang tradisional, korupsi, dan mengutamakan laki-laki," ungkapnya di laman Twitter miliknya.

Baca Juga: Model Berhijab Halima Aden Kembali ke Dunia Fashion, Dulu Berhenti karena Sulit Ibadah

Selain oplas payudara gratis, Rocio Pino pun telah membikin janji kampanye yang berfokus pada perempuan dan anak-anak. Salah satunya terkait bagaimana perempuan akan mendapat pelajaran soal kekerasan terhadap wanita sejak dini.

Rocio juga ingin supaya pria yang tak berkontribusi secara finansial ketika membesarkan anak dikenai sanksi. Ia pun menekankan pentingnya memperkenalkan hukum untuk melindungi perempuan dari kekerasan siber.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait