alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

7 Rekomendasi Hotel di Pontianak, Cocok Buat Staycation

Husna Rahmayunita Jum'at, 11 Juni 2021 | 14:02 WIB

7 Rekomendasi Hotel di Pontianak, Cocok Buat Staycation
Ilustrasi hotel di Pontianak. [Pixabay]

Cek hotel di Pontianak berikut ini.

SuaraKalbar.id - Rekomendasi hotel di Pontianak, Kalimantan Barat. Hotel terpopuler di Kota Pontianak cocok buat staycation.

Dikenal sebagai Kota Khatulistiwa, Pontianak memang memiliki magnet tersendiri untuk menarik para turis lokal dan mancanegara. Rekomendasi hotel tersedia.

Ada berbagai tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi, mulai dari wisata religi, wisata kuliner, sampai wisata sejarah pun ada.

Jika berkunjung ke sana, tak perlu bingung mencari tempat menginap. Ada beragam hotel yang menyediakan berbagai fasilitas menarik.

Baca Juga: 5 Warung Kopi Paling Hits di Pontianak, Tempat Nongkrong Wajib Mampir!

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Pontianak yang bisa dijadikan tempat menginap dan staycation.

1. Maestro Hotel Kotabaru

Ilustrasi Hotel (gettyimages)
Ilustrasi hotel di Pontianak (gettyimages)

Maestro Hotel Kotabaru merupakan hotel bintang empat yang cukup populer di Pontianak. Di sana ada beragam fasilitas yang siap memanjakan para tamu, seperti AC, ketel listrik, kulkas, brankas, TV layar datar, dan lain sebagainya.

Lokasinya pun cukup strategis, dekat Bandara Supadio, yakni di Jl. Slt. Abdurrahman No.72 - 74, Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Hotel dengan arsitektur ini mematok harga mulai dari Rp311.000 per malamnya. Hotel ini sangat cocok untuk mengadakan beberapa acara formal, seperti meeting dan keperluan bisnis lainnya.

2. Transera Hotel Pontianak

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Pontianak Hari Ini, Kamis 10 Juni 2021

Transera Hotel Pontianak berlokasi tepat di jantung kota Pontianak, yakni di Jl, Gadjah Mada 21 Pontianak. Oleh karena itu, hotel ini pun dekat dengan berbagai fasilitas publik, seperti mall, pelabuhan, Tugu Khatulistiwa, bahkan Bandara Supadio.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait