alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cowok Patah Hati, Pacar Selingkuh dengan Kakek Sendiri sampai Hamil

Husna Rahmayunita | Amertiya Saraswati Senin, 21 Juni 2021 | 19:28 WIB

Cowok Patah Hati, Pacar Selingkuh dengan Kakek Sendiri sampai Hamil
Ilustrasi menangis. (Pixabay/StockSnap)

Perselingkuhan itu terbongkar dari HP.

SuaraKalbar.id - Bak sudah jatuh tertimpa tangga, kiranya peribahasan itu tepat menggambarkan nasib cowok korban selingkuh kali ini.

Cowok tersebut tak menyangka ternyata si pacar  melakuka perselingkuhan. Mengejutkannya, selingkuhan pacarnya itu tak lain adalah kakeknya sendiri.

Si pacar selingkuh dengan kakek sampai hamil dan punya anak. Kisah itu dibagikan lewat akun TikTok  @stackS1400 baru -baru ini.

Menyadur dari World of Buzz, Senin (21/6/2021), pemilik akun tersebut mengungkap bagaimana ia bisa mengetahui perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Viral Kakek Pencuri Minyak Kayu Putih Dipukuli, Begini Kronologisnya

Saat itu, si pacar sedang bermain bersama anak mereka di kamar mandi. Sementara, pria ini mengecek ponsel pacarnya dan menemukan banyak pesan serta gambar tak senonoh antara si pacar dan kakeknya.

Pria ini menyebut bahwa si pacar ternyata bercinta dengan kakeknya hingga punya anak. Dengan begitu, anak yang selama ini diasuhnya adalah anak ppamannya sendiri.

"Aku menemukan jika anakku ternyata adalah pamanku. Kakekku bercinta dengan pacarku selama kita tinggal dengannya," tulis pria ini di awal video.

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Tidak hanya itu, pria ini menambahkan bahwa si kakek memang punya sejarah suka selingkuh. Namun, ia tidak menyangka jika kakeknya akan bercinta dengan pacarnya.

Meski begitu, pria ini mengungkap masih ingin menjadi bagian dari hidup anak sekaligus pamannya. Namun, perlakuan si kakek masih membuatnya sakit hati.

Baca Juga: Viral, Kakek Pencuri Minyak Kayu Putih Digebukin Pemuda yang Diduga Karyawan Minimarket

Tak hanya dirinya, ulah kakeknya yang hobu selingkuh pun membuat ayahnya kesal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait