alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cara Daftar Vaksin COVID-19 di Kubu Raya Secara Online Via bit.ly/vaksinasimassalkuburaya

Pebriansyah Ariefana Rabu, 23 Juni 2021 | 17:00 WIB

Cara Daftar Vaksin COVID-19 di Kubu Raya Secara Online Via bit.ly/vaksinasimassalkuburaya
Sebanyak 890 warga Kubu Raya disuntik vaksin COVID-19 di hari pertama pelayanan vaksinasi massal. (Antara)

Vaksinasi massal itu digelar di halaman Kantor Bupati Kubu Raya di Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat kemarin.

SuaraKalbar.id - Sebanyak 890 warga Kubu Raya disuntik vaksin COVID-19 di hari pertama pelayanan vaksinasi massal. Vaksinasi massal itu digelar di halaman Kantor Bupati Kubu Raya di Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat kemarin.

Pemerintah kabupaten menargetkan pelayanan vaksinasi COVID-19 massal di halaman Kantor Bupati bisa menjangkau 3.000 orang.

"Jadi untuk pelaksanaan vaksinasi massal hari pertama yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kubu Raya Selasa kemarin diikuti sebanyak 890 orang. Vaksinasi COVID-19 massal ini akan terus kita laksanakan sampai Sabtu," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya Marijan di Sungai Raya, Rabu siang.

"Ini masih terus berlanjut dan kami yakin target yang ditetapkan akan tercapai karena yang sudah melakukan pendaftaran melalui online saja sudah lebih dari 2.800 orang dan ini masih terus bertambah. Sementara untuk data hari ini, belum kita himpun, karena masih sedang berjalan," katanya.

Baca Juga: Jangan Tunda! Vaksin AstraZeneca Efektif Lawan Varian Delta

Menurut dia, pelayanan vaksinasi COVID-19 selanjutnya akan dilakukan di tempat lain bekerja sama dengan TNI, Polri, dan instansi terkait lain.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menyampaikan imbauan kepada warga berusia 18 tahun ke atas untuk mendaftar menjalani vaksinasi melalui rekaman video.

"Caranya juga sangat mudah, cukup mengisi formulir pendaftaran secara online di link https://bit.ly/vaksinasimassalkuburaya atau mendaftar langsung ke Dinkes Kubu Raya dengan membawa identitas diri," kata Muda. (Anatara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait