alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Makin Berisi Usai Sembuh dari Covid-19, Potret Body Goals Tante Ernie Bikin Salfok

Husna Rahmayunita Senin, 19 Juli 2021 | 08:18 WIB

Makin Berisi Usai Sembuh dari Covid-19, Potret Body Goals Tante Ernie Bikin Salfok
Tante Ernie [Instagram]

Tante Ernie mengalami kenaikan berat badan.

SuaraKalbar.id - Selebgram Tante Ernie membagikan kisah usai sembuh dari Covid-19 baru-baru ini. Tante Ernie memamerkan potret body goals dan seketika mencuri atensi warganet.

Wanita bernama lengkap Ernie Judojono itu diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 pada Maret 2021 lalu dan berhasil sembuh. Empat bulan berselang, Tante Ernie bercerita ada perubahan dengan tubuhnya usai sembuh.

Ia mengaku mengalami kenaikan berat badan sampai 5 kg setelah terpapar virus Covid-19. Itu dikisahkannya lewat unggahan yang dibagikan melalui Instagram pribadinya, Sabtu (17/6/2021).

Dalam unggahan itu, wanita yang dijuluki 'pemersatu bangsa' tersebut memajang potret dirinya dalam balutan dress ketat warna pink. Ia tersenyum ke hadapan kamera sambil berpose.

Baca Juga: Intip 6 Potret Body Goals Angel Karamoy, Pose di Pantai Bikin Terpana

"Bisa ngebayangin gak sih daging seberat 5kg itu sebanyak apa? Nah segitulah kira-kira berat badanku yang naik sejak kena Covid 4 bulan yangg lalu sampai dengan saat ini tapi aku bersyukur alhamdulillah bisa sembuh dan sehat lagi," curhat Tante Ernie.

Tante Ernie mengaku kenaikan berat badan ini tak lepas dari pola pikirnya setelah sembuh. Ia beranggapan 'yang penting sehat' sehingga agak cuek dengan berat badannya.

Tante Ernie usai sembuh dari Covid-19. (Instagram/@himynameisernie)
Tante Ernie usai sembuh dari Covid-19. (Instagram/@himynameisernie)

Meski berusaha tetap bahagia, gara-gara kebiasan itu, ia sebenarnya gusar saat mau menimbang berat badan. Alhasil, naik 5 kg dalam beberapa bulan.

"Ya gitu deh, akhirnya setelah menganut keyakinan “yang penting sehat”, jadinya pura-pura gak perduli sama angka timbangan, padahal sih deg-degan banget setiap kali liat angkanya. Ya udah kalian juga yang penting sehat-sehat semuanya ya," ungkapnya.

Tubuh makin berisi, nyatanya pesona Tante Ernie di mata warganet tak luntur. Banyak yang memuji body goals-nya dalam potret terbaru yang dibagikan.

Baca Juga: 8 Potret Angel Karamoy Pamer Body Goals, Rajin Olahraga Agar Tak Terlalu Kurus

"Alhamdulillah sehat Tante ku, tapi berat badan naik 5kg tetep bodygoals Tan...," kata @niko**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait