alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Perkosa 30 Wanita, Kris Wu Bereaksi

Husna Rahmayunita | Nur Khotimah Senin, 19 Juli 2021 | 15:59 WIB

Dituding Perkosa 30 Wanita, Kris Wu Bereaksi
Kris Wu [Instagram]

Seorang perempuan membongkar ulah Kris Wu.

SuaraKalbar.id - Nama Kris Wu tengah menjadi perbincangan hangat karena dugaan pemerkosaan terhadap 30 wanita. Skandal Kris Wu kini jadi buah bibir.

Kris Wu dituding memperkosa 30 wanita. Kasus ini terkuak usai muncul pengakuan dari Du Meizhu, perempuan asal China yang mengaku jadi korban pelecehan mantan personel EXO tersebut.

Du Meizhu membongkar ulah Kris Wu dan seketika membuat gempar. Berdasarkan laporan Allkpop, perempuan 19 tahun itu mengatakan tindakan tak senonoh ini dilakukan Kris Wu setelah membuat para korban itu mabuk.

Tak hanya itu, ia juga membagikan tangkapan layar diduga percakapan antara Wu dengan korban-korbannya.

Baca Juga: Sebelum Memperkosa, Kris Wu Bikin Mabuk Para Korban

Terkait tudingan yang menghebohkan ini, pihak Kris Wu tak tinggal diam. Kris Wu membantah dengan tegas tuduhan yang dilontarkan.

Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 itu mengaku baru pertama kali bertemu dengan Du Meizhu dan tidak pernah melakukan apa pun.

Kris Wu. (Instagram/@kriswu)
Kris Wu. (Instagram/@kriswu)

"Saya baru bertemu wanita sekali pada 5 Desember 2020 saat bersama sekelompok teman. Saya tidak memaksa siapa pun untuk minum, tidak meminta nomor telepon, tidak melakukan detail apa pun yang dia jelaskan," jelas Kris Wu mengutip WWD.

"Tidak ada godaan untuk seks! Tidak ada obat bius untuk pemerkosaan! Tidak ada (anak) di bawah umur! Jika ada perilaku ini, semua orang yakin saya akan masuk penjara dengan sukarela," kata dia.

Buntut dari kasus tersebut, Kris Wu ditinggal oleh brand-brand fashion yang sebelumnya mengontraknya sebagai bintang.

Baca Juga: Bikin Netizen Meleleh, Kai EXO Jaga Wanita Hamil di 'Cottage in Udo'

Kris Wu selama ini menjadi model untuk berbagai brand mulai dari Louis Vuitton, Bvlgari, Porsche, Lancome, Kans, hingga produsen peralatan dapur Vatti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait