alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Joget Tanpa Prokes Jadi Omongan, Ketua DPRD Ketapang Buka Suara

Husna Rahmayunita Selasa, 20 Juli 2021 | 13:29 WIB

Aksi Joget Tanpa Prokes Jadi Omongan, Ketua DPRD Ketapang Buka Suara
Ketua DPRD Ketapang joget tanpa prokes. (ist)

Aksi tersebut terekam kamera dan videonya viral.

SuaraKalbar.id - Warga Ketapang, Kalimantan Barat sempat dibuat geger dengan video viral Ketua DPRD joget tanpa prokes. Video itu sontak jadi buah bibir.

Dalam video, Ketua DPRD Ketapang M Febriadi berjoget dan bernyanyi di panggung bersama sejumlah orang diduga tanpa menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Aksi tersebut terjadi di Desa Tanjung Pasar, Kecamatan Muara Pawan, Sabtu (17/7/2021) lalu. Terkait hal itu, Febri pun buka suara.

Ia mengakui video tersebut adalah dirinya ketika sedang melaksanakan kegiatan reses pada masa persidangan ke-III di Desa Tanjung Pasar. Menurutnya, saat itu pihaknya sudah menerapkan prokes, namun yang terjadi di lapangan tak disangka.

Baca Juga: Heboh Babi Nyasar Masuk Jalan Tol, Malah Diajak Balapan dengan Pemobil

"Dalam pelaksanaan reses tersebut kita telah telah mengikuti protokol kesehatan (prokes). Namun antusias masyarakat yang hadir secara spontan di luar kendali yang menimbulkan kerumunan," ujarnya, Senin (19/7/2021) seperti dikutip dari insidepontianak.com (jaringan Suara.com).

Sebelum pelaksanaan kegiatan reses, kata dia, pihaknya menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang hadir waktu itu. Karenanya, ia meminta maaf bila aksi tersebut tak berterima.

"Untuk itu, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan masyarakat, khususnya atas kejadian tersebut,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, kalau kejadian ini tentunya menjadi pembelajaran bagi pihaknya untuk terus berkomitmen dalam menjalankan prokes

"Kami tetap komitmen menjalankan protokol kesehatan," pungkasnya.

Baca Juga: Viral Tunanetra Didenda karena Masker Melorot, Perekam Video: Saya Minta Maaf

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait