alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Dicegat di Tempat Vaksinasi karena Pakai Rok Pendek, Warganet Jengkel

Husna Rahmayunita | Amertiya Saraswati Rabu, 21 Juli 2021 | 10:19 WIB

Wanita Dicegat di Tempat Vaksinasi karena Pakai Rok Pendek, Warganet Jengkel
Ilustrasi wanita pakai rok pendek. (Pixabay/StockSnap)

Dia dihentikan oleh petugas keamanaan karena pakaiannya dianggap tak sesuai.

SuaraKalbar.id - Seorang wanita mendapat perlakuan kurang mengenakkan saat mendatangi tempat vaksinasi. Kisahnya viral di media sosial usai dibagikan sang pacar.

Wanita dicegat dan ditolak masuk ke tempat vaksinasu karena pakai rok pendek. Dia dihentikan oleh petugas keamanaan karena pakaiannya dianggap tak sesuai.

Kejadian itu dibagikan kekasihnya lewat cuitan di Twitter baru-baru ini. Insiden terjadi di salah satu tempat vaksin di Malaysia.

"Kenapa ada dress code untuk pusat vaksin di Kompleks Masyarakat Penyayang di Penang?" cuit pria tersebut lewat akun @penangstrays seperti disadur dari World of Buzz, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga: Beredar Video Awan Berbentuk Lafal Allah di Bondowoso, Warganet Bertasbih: Subhannallah!

"Pacarku awalnya ditolak masuk, tapi kemudian diizinkan setelah berbicara pada kepala petugas keamanan di sana (Mr. Yeoh) yang merupakan atasan dua pria ini." sambungnya.

Pria itu bercerita pacarnya mendapat perlakuan tak menyenangkan Saat itu, sang pacar bertugas mengantar bibinya untuk mendapat vaksin.

Viral Wanita Ditolak Masuk Tempat Vaksin karena Rok di Atas Lutut (twitter.com/penangstrays)
Viral Wanita Ditolak Masuk Tempat Vaksin karena Rok di Atas Lutut (twitter.com/penangstrays)

Namun, pacar pria ini malah dihentikan oleh petugas keamanan. Ia juga sempat tak diizinkan masuk karena memakai rok di atas lutut yang tidak sesuai dengan dress code.

Pria itu lantas membagikan foto aturan dress code di tempat vaksinasi yang didatangi sang pacar. Aturan tersebut juga sudah disetujui oleh Pejabat Kesehatan setempat.

Pada foto tersebut, terlihat jika warga yang hendak divaksin harus datang dengan pakaian formal atau tertutup. Sementara, pakaian seperti kaus, sandal jepit, celana pendek, celana jeans, dan rok di atas lutut juga tidak diperbolehkan.

Baca Juga: Sapi Lari ke Hutan Saat Hendak Disembelih, Warga Ketakutan dan Histeris

Di sisi lain, pacar pria ini memakai rok di atas lutut. Hal inilah yang membuatnya tidak diizinkan masuk ke pusat vaksin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait