alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Datang ke Pesta Pernikahan, Nyanyian Pria Kelewat Kreatif Undang Tawa

Husna Rahmayunita Selasa, 27 Juli 2021 | 09:40 WIB

Datang ke Pesta Pernikahan, Nyanyian Pria Kelewat Kreatif Undang Tawa
Pria nyanyi lagu tak terduga di pesta pernikahan. (TikTok)

"Ngakak so hard. Tapi suaranya bagus banget," kata warganet.

SuaraKalbar.id - Viral di media sosial, seorang pria bernyanyi diduga saat pesta pernikahan. Pria itu membawakan lagu yang tak biasa hingga mencuri perhatian.

Di sejumlah resepsi, tamu undangan diperkenankan untuk menyumbang lagu. Umumnya mereka akan membawakan lagu romantis sebagai persembahan bagi mempelai sekaligus menghibur tamu yang lain.

Namun pria kali ini rupanya ingin tampil berbeda. Saat alunan musik dangdut terdengar, pria itu telah bersiap dengan mic di tangan.

Tak berselang lama, dia pun beryanyi. Namun lagu yang dibawakan bukan lagu dangdut melainkan lagu anak-anak 'Potong Bebek Angsa'.

Baca Juga: Momen Pengantin Buka Amplop saat Malam Pertama, Uang yang Terkumpul Jadi Sorotan

Dia sengaja membawakan nyanyian tersebut dengan nada lagu 'Jatuh Bangun' yang dipopulerkan Meggy Z. Sejumlah wanita yang duduk di sekitar pria itu pun tertegun.

Si pria berkemeja hitam itu tampak menunjukkan ekspresi datar saat bernyanyi. Meski berbeda lagu, suaranya terdengar merdu. Ia lihai memainkan cengkok dan sukses membawakan lagu.

Pria nyanyi lagu tak terduga di pesta pernikahan. (TikTok)
Pria nyanyi lagu tak terduga di pesta pernikahan. (TikTok)

Sementara tamu undangan lain yang sempat kaget, tampak tersenyum dan menahan tawa mendengar lagu yang dinyanyikan si pria.

Aksi pria membawakan lagu tak biasa di pesta pernikahan itu diunggah oleh akun TikTok hilal31519 dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun media sosial seperti drama.sosialmedia.

"Bisa-bisanya kepikiran bawain lagu itu," tulis pengunggah.

Baca Juga: Viral Foto Pernikahan di Rumah karena Lockdown, Bikin Takjub Meski Cuma Modal Lampu

Warganet yang melihat video itupun merasa terhibur dan ikut dibuat ngakak karena tak menyangka lagu Potong Bebek Angsa dibawakan di resepi. Mereka menuliskan komentar lucu-lucu.

Baca Juga

Berita Terkait