alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

6 Pesona Cyndyana Lorens, Eks Pramugari yang Jadi Mualaf

Husna Rahmayunita Kamis, 29 Juli 2021 | 07:03 WIB

6 Pesona Cyndyana Lorens, Eks Pramugari yang Jadi Mualaf
Cyndyana Lorens [instagram]

Potret Cyndyana Lorens mencuri perhatian.

SuaraKalbar.id - Sosok Cyndyana Lorens belakangan menuai sorotan usai mengumumkan keputusan besarnya di jagat maya. Cyndyana Lorens pindah agama dan kini mualaf.

Cyndyana mualaf disebut-sebut mengikuti jejak sang kakak, Kriss Hatta. Namun, lewat postingan di Instagram pribadinya, ia mengaku masuk Islam karena kehendak sendiri.

Sekitar dua bulan lalu, ia resmi mualaf.  Cyndyana Lorens mengucapkan kalimat syahadat di Masjid Sunda Kelapa. Ia pun memajang sertifikat mualaf yang dimiliki.

Jauh sebelum kabar ini, nama Cyndyana Lorens pernah menjadi perhatian. Ini saat menyeruak skandal perselingkuhan mantan Direktur Garuda Airlines, Ari Askhara.

Baca Juga: Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta Umumkan Mualaf: Tak Ada yang Berubah dari Diriku

Kala itu, Cyndaya Lorens berprofesi sebagai pramugari Garuda. Ia akhirnya memutuskan untuk mundur dari maskapai berpelat merah itu pada 2020.

Wanita kelahiran 1997 tersebut juga populer di Instagram. Ia kerap mengumbar aktivitas kesehariannya dan hobinya. Berikut 6 pesona Cyndyana Lorens, mantan pramugari mualaf seperti dikutip dari Matamata.com.

1. Selfie

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens. [Instagram]
Cyndyana Lorens. [Instagram]

Di laman media sosialnya, Cyndyana Lorens kerap memajang foto dirinya saat berswafoto alias selfie. Ia membiarkan rambut indahnya tergerai dan menunjukkan pose manis ke hadapan kamera. Sejumlah potret selfie dipamerkannya hingga mencuri perhatian para fans dan followers.

2. Pindah Agama

Baca Juga: Sebut V BTS Cengeng, Instagram Kriss Hatta Diserbu

Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)
Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens mengabarkan bahwa ia telah berpindah keyakinan melalui postingan terbaru di Instagram pribadinya. Ia memposting selfie cermin dan sertifikat dari Masjid Agung Sunda Kelapa yang tertulis bahwa dirinya menjadi mualaf pada 19 Mei 2021. Cyndyana Lorens mengatakan bahwa keputusannya tersebut sudah diketahui oleh keluarga.

Baca Juga

Berita Terkait