alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Dapat Bisikan Gaib, Pemuda Lompat ke Sungai Barito hingga Tenggelam

Husna Rahmayunita Sabtu, 31 Juli 2021 | 17:33 WIB

Diduga Dapat Bisikan Gaib, Pemuda Lompat ke Sungai Barito hingga Tenggelam
Ilustrasi - pemuda lompat Sungai Barito karena bisikan gaib. (dok.kanalkalimantan.com/ist)

ibu korban menuturkan Irvan memang sering mengalami kejadian aneh

SuaraKalbar.id - Seorang pemuda membuat geger warga lantaran nekat lompat ke Sungai Barito. Pemuda tersebut diduga dapat bisikan gaib.

Dugaan ini muncul, lantaran korban sempat menunjukkan gelagat aneh sebelum menceburkan diri ke sungai. Pemuda tenggelam usai kejadian.

Korban diketahui berbama Irvan Anwari Noviantara (21) warga Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah. Dia nekat terjun ke Sungai Barito, Jumat (30/7/2021) pagi.

Seorang teman dekat korban yang kebetulan menginap di rumahnya memberikan kesaksian.

Baca Juga: Gara-gara Mimpi, Pria di Kalsel Nekat Potong Alat Kelamin Sendiri

Dia bilang korban meminta dibuatkan makanan kepada ibunya setelah bangun tidur. Namun setelah disediakan makanan, korban berkata bahwa itu bukan makanan yang dia maksud.

Korban lalu meminta dupa kepada ibunya, namun dupa tersebut tidak tersedia di rumahnya. Setelah permintaannya tak terpenuhi, dia lari menuju Sungai Barito.

"Setelah dia meminta dupa, tapi dupanya tidak ada dia lalu marah dan melempar tempat dupa kemudian langsung berlari ke arah Sungai Barito. Kami sempat mengikuti dan dia langsung melompat dan berenang dengan cepat ke tengah sungai," jelas Dhiky yang merupakan teman korban kepada Kanalkalimantan.com.

Ilustrasi tenggelam (Unsplash/Ian Espinosa)
Ilustrasi tenggelam (Unsplash/Ian Espinosa)

Lebih lanjut dijelaskan Dhiky pada saat melompat dan berenang sampai di tengah sungai, korban sempat berusaha untuk berenang kembali namun korban sepertinya sudah tidak sanggup lagi dan kemudian berteriak minta tolong.

“Pada saat akan ditolong oleh 2 orang temannya, sayangnya yang bersangkutan sudah tenggelam dan menghilang,” beber Dhiky.

Baca Juga: Cari Pemuda Tenggelam di Danau Toba, Tim Penyelam Turun Tangan

Sementara itu, ibu korban menuturkan Irvan memang sering mengalami kejadian mistis seperti dirasuki makhluk halus.

Baca Juga

Berita Terkait