alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tips Mendapatkan Uang dari TikTok, Tak Mesti Punya Banyak Followers

Husna Rahmayunita Senin, 09 Agustus 2021 | 15:46 WIB

Tips Mendapatkan Uang dari TikTok, Tak Mesti Punya Banyak Followers
Ilustrasi tips menghasilkan uang dari TikTok. [Aaron Weiss/Unsplash]

Banyak orang hijrah ke TikTok untuk mencari pundi-pundi rupiah.

SuaraKalbar.id - Tips mendapatkan uang dari TikTok. Ada beberapa cara mendapatkan uang dari TikTok yang bisa dilakukan warganet.

Aplikasi TikTok kekinian menjadi media sosial yang digandrungi banyak orang. Mereka tak hanya menggunakan Instagram dan YouTube, tapi juga TikTok,

Selain sebagai media sosial dan hiburan, banyak orang hijrah ke TikTok untuk mencari pundi-pundi rupiah lewat konten yang diunggah.

Belum banyak yang tahu, untuk menghasilkan uang dari TikTok ada beberapa siasat yang bisa diambil para TikTokers (julukan pembuat konten TikTok).

Baca Juga: Dikira Sedang Sidak Kerjaan, Bos Keliling Bagi-Bagi Uang ke Karyawan yang Salat Dhuha

Selengkapnya, berikut tips mendapatkan uang dari TikTok seperti dikutip dari Hitekno.com

Untuk menghasilkan uang dari TikTok, ada beberapa hal yang penting yang sebaiknya kamu persiapkan salah satunya adalah memiliki jumlah follower yang banyak.

Namun jika follower kamu masih sedikit juga ada beberapa cara menghasilkan uang tanpa perlu memiliki follower ribuan atau jutaan di TikTok.

Ilustrasi Uang
Ilustrasi tips menghasilkan uang dari TikTok.

Untuk mendapatkan follower yang banyak di TikTok adalah dengan cara membuat konten-konten yang bermanfaat untuk banyak orang.

Selain itu buatlah konten yang menarik, unik atau menghibur, lakukan kegiatan ini setiap hari secara konsisten maka dengan cepat akunmu mendapatkan jumlah follower yang banyak.

Baca Juga: Perjuangan Kakak Adik Jualan Tebu sambil Belajar, Warganet: Tertampar Liatnya

Lantas bagaimana jika akun TikTok kamu masih baru dan belum memiliki banyak follower ? apakah bisa mendapatkan uang dari TikTok ?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait