alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Sopir Pick Up Halangi Ambulans Pembawa Jenazah, Nyaris Baku Hantam

Husna Rahmayunita Jum'at, 20 Agustus 2021 | 21:23 WIB

Viral Sopir Pick Up Halangi Ambulans Pembawa Jenazah, Nyaris Baku Hantam
Sopir pick up halangi ambulans pembawa jenazah. (kanalkalimantan.com/ist)

Insiden keributan pengendara pick up dan sopir ambulans terjadi di depan bandara.

SuaraKalbar.id - Sebuah video yang menampilkan keributan antara sopir pick up dan sopir ambulans viral. Keduanya nyaris terlibat baku hantam.

Sopir pick up halangi ambulans diduga jadi pemicu keributan yang terjadi. Saat itu ambulans dalam perjalanan mengantar jenazah ke pemakaman.

Mobil ambulans pengantar jenazah diketahui milik Masjid Al Jihad.

Insiden keributan pengendara pick up dan sopir ambulans terjadi di depan bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga: Viral Pria Beli Es Campur 100 Ribu, Wadah yang Dibawa Bikin Penjual Kaget

Setelah video keributan itu viral, pembina Takmir Masjid Al Jihad, Taufik Hidayat membeberkan kronologi kejadian berawals saat iring-iringan mobil ambulans membawa jenazah ke pemakaman.

Namun, ketika sampai di lokasi peristiwa di sekitar Km 27, ada sebuah mobil pick up berwarna hitam penuh muatan yang menghalang-halangi dan tidak memberi jalan kepada mobil ambulans.

"Kala itu mobil ambulans sudah memberi tanda untuk minta diberi jalan, tetapi mobil pick up tetap bersikeras tidak memberi jalan. Bahkan sopir pick up tersebut meneriaki kata-kata kotor dan menantang kepada driver ambulans Al Jihad," ujarnya seperti dikutip dari kanalkalimantan.com (jaringan Suara.com).

Ambulans serta iringan kedaraan lain akhirnya berhenti setelah mendengar umpatan pengemudi tersebut. Ketika itu, sopir pick up lantas turun dan menendang mobil ambulans Al jihad.

“Tindakan yang tidak pantas ini tentu saja menyebabkan pihak keluarga jenazah yang masih berduka dan ada di dalam mobil ambulance segera keluar dan menarik supir pick up tersebut,” katanya.

Baca Juga: Viral Pendaki Prank Ranger Gunung Sindoro Cuma Demi Konten, Diblacklist 5 Tahun

Saat itu, sopir pick up diduga dalam kondisi mabuk sehingga tindakannya di luar nalar. Beruntung keributan berhasil dilerai oleh warga sekitar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait