alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Paman Bongkar Jonathan Frizzy Dipolisikan Istri, Siap Laporkan Balik

Husna Rahmayunita Rabu, 25 Agustus 2021 | 13:01 WIB

Paman Bongkar Jonathan Frizzy Dipolisikan Istri, Siap Laporkan Balik
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram)

Benny Simanjuntak kembali menguak sikap Dhena Devanka kepada Ijonk.

SuaraKalbar.id - Gonjang-ganjing rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali mengemuka. Terbaru, terbongkar kalau Jonathan Frizzy dipolisikan istri.

Hal itu dibenarkan oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak yang awalnya menanggapi pemberitaan acara infotainment tentang Ijonk --sapaan Jonathan Frizzy-- dilaporkan istri atas dugaan KDRT.

Belakangan kerap bersuara terkait rumah tangga keponakan, Benny Simanjuntak kembali menguak sikap Dhena Devanka kepada Ijonk.

Ia mengatakan memang benar, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke polisi pada Mei 2021 lalu. Benny tak habis pikir dengan tindakan Dhena.

Baca Juga: Diisukan Bercerai, Jonathan Frizzy Tak Ditemani Istri ke Lokasi Vaksinasi

"Ternyata Dhena sudah pernah ngelaporin Ijonk di bulan Mei (2021) cuman tidak ada bukti mungkin jadi tidak berlanjut. Gila juga seorang istri bini itu ngelaporin suaminya KDRT, tapi kenyataannya Ijonk itu dan saya punya semua rekaman tentang perkelahiannya dan lain sebagainya," kata Benny Simanjuntak di Instagram seperti dikutip dari Hops.id, Rabu (25/8/2021).

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy. (Instagram)
Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy. (Instagram)

Dhena Devanka melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan kasus KDRT beberapa waktu lalu dengan menyertakan bukti berupa visum lebam di tubuhnya dan Benny mengklaim Ijonk siap lapor balik.

"Sekarang harus berpikir kalau memang mau melaporkan, Ijonk juga siap melaporkan karena saya juga sudah kembali kepada Ijonk," sambungnya.

Pria yang dikenal pemilik manajemen artis itu menyebut kalau dia dan Ijonk justru memiliki rekaman perkelahian keponakannya dengan Dhena.

Kata dia, bagaimanapun juga, dirinya adalah mertua dari Dhena Devanka. Namun dia menyoroti sikap Dhena selama ini kepada kepada Ijonk dan dirinya.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Bujuk dan Antar Karyawan Buat Disuntik Vaksin

"Saya itu sebenarnya mertuamu lho mau tidak mau, kau pernah ngejek saya bilang ben*** ya. Buat saja tidak ada masalah itu bukan urusanmu, pribadi saya, tapi itu direkam sama adik saya di Australi. Kau marah-marah belum ada hubungannya saya dengan Ijonk sering sebut-sebut nama saya. Itu saya pegang,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait