alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sepeda Motor Hilang di Parkiran, Ternyata Dicuri Tetangga Sendiri

Husna Rahmayunita Kamis, 26 Agustus 2021 | 10:12 WIB

Sepeda Motor Hilang di Parkiran, Ternyata Dicuri Tetangga Sendiri
AN mencuri sepeda motor tetangga sendiri di Kubu Raya. (dok.Suarakalbar.co.id)

Saat itu kendaraan korban di parkir di depan rumah, namun tiba-tiba menghilang.

SuaraKalbar.id - Seorang warga di Kubu Raya, Kalimantan Barat menjadi korban pencurian sepeda motor yang pelakunya tak terduga.

Saat itu kendaraannya di parkir di depan rumah, namun tiba-tiba menghilang. Korban lalu melaporkan kasus pencurian kepada anggota Polres Kubu Raya.

Setelah mendapat laporan tersebut, polisi turun tangan untuk menangkap pelaku. Tak disangka, pelaku ternyata bukan orang jauh, melainkan tetangga korban yang berinisial AN.

Pria berusia 46 tahun itu tega mencuri sepeda motor tetangga di gang di Jalan Adi Sucipto, Gang Hanura. Kabupaten Kubun Raya.

Baca Juga: Habis Kencan di Hotel Pontianak, DW Lapor Polisi Motor Dibawa Kabur Pacar

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko menuturkan AN melancarkan aksinya Senin (23/8/2021) pagi dengan cara membuka pintu pagar rumah.

"Setelah pagar terbuka kemudian pelaku mendorong motor yang telah di parkirkan korban di depan teras rumah dalam keadaan tidak terkunci ganda kemudian pelaku membawa motor lalu mendorong motor tersebut menggunakan step kaki," ujar Jatmiko seperti dikutip dari Suarakalbar.co.id, Kamis (26/8).

Ilustrasi pencurian motor. (Shutterstock)
Ilustrasi pencurian motor. (Shutterstock)

Setelah berhasil membawa kabur sepeda motor tetangganya, AN berusaha menghilangkan jejak dengan menyembunyikan barang curianya di sekitar Jalan Parwasal.

"Tim Spartan yang mendapat kehilangan sepeda motor lalu melakukan pengejaran. Pelaku dan barang bukti ditemukan lokasi," sambungnya.

Kekinian, pelaku telah diamankan pihak berwajib untuk proses selanjutnya. Jatmiko pun mengimbau warga agar tetap waspada terhadap aksi pencurian.

Baca Juga: Curhat Warganet Syok Pergoki Penampakan Tetangga Meninggal, Ternyata..

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait