alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Santap Nasi di Mangkuk, Cara Kucing Ini Makan Bikin Salfok

Dinar Surya Oktarini Minggu, 05 September 2021 | 07:00 WIB

Santap Nasi di Mangkuk, Cara Kucing Ini Makan Bikin Salfok
Kucing makan dengan tangan (Twitter @bazengang)

Cara makan kucing ini menarik dan mencuri perhatian.

SuaraKalbar.id - Salah satu hewan peliharan yang cukup menggemaskan adalah kucing karena wajahnya yang imut dan tingkahnya yang lucu. 

Kucing peliharaan biasanya memiliki makanan khusus untuk dikonsumsi. Meski demikian, terkadang kucing juga masih memakan makanan manusia.

Meski memakan makanan manusia, kucing umumnya tetap memakan langsung menggunakan mulut. Namun, seekor kucing jadi viral di dunia maya karena aksi makannya yang tak biasa.

Hal itu dibagikan melalui akun Twitter @bazengang. Dalam unggahan tersebut tampak seekor kucing berwarna abu-abu telah santai memakan makanannya.

Baca Juga: Kucing Santap Nasi di Mangkuk, Cara Makannya yang Unik Jadi Sorotan

Kucing tersebut menyantap nasi yang diletakkan di mangkuk besi. Tak seperti kucing lain yang langsung memakan dengan mulut, kucing ini menyantap dengan kaki depan bagian kanannya.

Kucing itu tampak sedikit berbaring untuk memudahkannya makan. Ia lantas mengambil nasi dengan kaki depan dan menyantapnya.

Cara yang ia lakukan mirip seperti manusia yang tengah makan menggunakan tangan. Ia juga mengunyah beberapa kali makanan itu sampai akhirnya ditelan.

Kucing itu beberapa kali menyantap makanan dengan kaki kanannya. Meski hanya sedikit nasi yang masuk ke dalam mulut, ia tetap melakukan hal itu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: 4 Alasan Kloset Wajib Ditutup setelah Digunakan, Termasuk Menjaga Tutup Kloset Tetap Awet

Kucing makan dengan tangan (Twitter @bazengang)
Kucing makan dengan tangan (Twitter @bazengang)

"Kucingnya salah pergaulan, kebanyakan bergaul sama bapak-bapak di warung pecel lele nih pasti," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Emang paling enak tuh makan nasi pakai tangan ya. Nikmat tiada tara," ujar warganet ini.

"Di mana pun kamu berada, semangat ya cheeng. Kalau di lihat seksama kucing ini ada kelainan di syaraf motorik, gerakannya nggak terduga. Kebetulan kucing di rumah kakak saya juga difabel, sama seperti kucing ini." tulis warganet lainnya mencoba memberi penjelasan.

Sementara itu, hingga Sabtu (4/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 15 ribu kali di Twitter.

(Hiromi Kyuna)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait