facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kelas Premium, Empat Produk Moto Guzzi dan Aprilia Diboyong Piaggio ke Indonesia

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan Jum'at, 10 September 2021 | 23:48 WIB

Kelas Premium, Empat Produk Moto Guzzi dan Aprilia Diboyong Piaggio ke Indonesia
Moto Guzzi V7 Stone dalam warna Nero Ruvido (Black) [PT Piaggio Indonesia]

Dua produk bernuansa retro klasik, dua lagi kental rasa sporty hadir mulai hari ini di Tanah Air.

SuaraKalbar.id - Lewat tengah hari tadi, Jumat (10/9/2021), PT Piaggio Indonesia telah meluncurkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, serta Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel secara virtual.

Dikutip dari kanal otomotif Suara.com, jaringan SuaraKalbar.id, keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi ini ditujukan bagi pemula sampai pengendara berpengalaman untuk memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang di hati penggunanya.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, pasar kendaraan roda dua di Indonesia memiliki potensi luas dan penuh peluang.

"Selalu penting bagi kami untuk berada di posisi terdepan industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti Piaggio: Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi," ujar Marco Noto La Diega.

Baca Juga: Jelang MotoGP Aragon 2021, Tim Aprilia Racing Optimis Sabet Podium

Keluarga Aprilia 660 kini memiliki representasi yang tangguh melalui Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Keduanya memiliki kemiripan DNA balap yang memberikan sensasi, sekaligus rasa nyaman di saat sama. Keduanya adalah jawaban sempurna bagi penikmat adrenalin dan pengemar balap dengan semangat kemenangan.

"Hari ini kami bangga dapat menghadirkan pilihan lini terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi yang didedikasikan bagi para pengendara yang mencari pengalaman berkendara terbaik yang dikarakteristikan atas kepercayaan diri, kesan elegan, performa, dan gaya hidup premium," kata Marco Noto La Diega.

Aprilia RS 660 Lava Red [PT Piaggio Indonesia].
Aprilia RS 660 Lava Red [PT Piaggio Indonesia].

Berikut spesifikasi produk:

Aprilia RS 660 & Aprilia Tuono 660

  • Aprilia RS 660 adalah bagian dari rangkaian motor Aprilia terbaru bagi pengendara yang mendambakan pengalaman road riding memacu adrenalin seperti di lintasan balap. Namun dengan pengalaman berkendara cukup mudah.
  • Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor performa balap sepenuhnya serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara cepat, dilengkapi keunggulan teknologi terkini,
    sehingga mampu mematahkan berbagai konsep terhadap motor sports yang terkesan berat, sekaligus memperkuat tagline "A New Era Begins" yang diusungnya.
  • Aprilia Tuono 660 bisa diartikan sebagai thunder atau petir. Selaras namanya, motor ini akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga namun tetap terasa ringan.
  • Kedua motor terbaru dari Aprilia ini sama-sama mengusung karakter sporty kuat dan memposisikan keluarga Aprilia 660 ke dalam dua konsep berkendara berbeda untuk pengalaman menarik dan berkesan.
  • Sama-sama canggih, inovatif, dan menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui fitur-fitur teknologi utama dan kesan elegan.
Moto Guzzi V85 TT Travel warna Sabbia Namib  [PT Piaggio Indonesia].
Moto Guzzi V85 TT Travel warna Sabbia Namib [PT Piaggio Indonesia].

Moto Guzzi New V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT

Baca Juga: Girang Bukan Main, Maverick Vinales Sebut Kru Aprilia Pekerja Keras

  • Moto Guzzi New V7 Stone Hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh, bergaya elegan dan lincah. Sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan unik.
  • Dua model premium dengan karakter khas ini sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait