alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tampil dalam Warna Baru, Yamaha Mio M3 125 Berikan Empat Pilihan

RR Ukirsari Manggalani Senin, 13 September 2021 | 15:46 WIB

Tampil dalam Warna Baru, Yamaha Mio M3 125 Berikan Empat Pilihan
Metallic White, perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam. Dan disebutkan sebagai warna favorit [PT YIMM].

Yamaha berikan penyegaran warna atas Yamaha Mio M3 125, hasilnya seru.

SuaraKalbar.id - PT Yamaha Motor Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha Mio M3 125 dalam empat warna baru, yang ditujukan kepada sosok-sosok dengan gaya sporty.

Dikutip dari kanal otomotif Suara.com, jaringan SuaraKalbar.id, Yamaha Mio M3 125, skuter matik alias skutik ini hadir dalam balutan warna dan grafik baru.

"Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date," jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Metallic Blue, perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam [PT YIMM].
Metallic Blue, perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam [PT YIMM].

"Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna bernuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh. Sepeda motor ini cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang," ujarnya lagi.

Baca Juga: Honda CBR150R Dapatkan Penyegaran di Malaysia, Harga Lebih Mahal dari Indonesia

Tahun ini, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dalam nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi serta grafik yang berbeda. Hasilnya, Yamaha Mio M3 125 terlihat lebih segar, muda, dan trendi.

Berikut adalah empat warna yang bisa dipilih konsumen adalah:

  1. Metallic White, perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam. Dan disebutkan sebagai warna favorit.
  2. Metallic Black, perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange.
  3. Metallic Red, perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih.
  4. Metallic Blue, perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam.

Sebagai salah satu keluarga produk Generasi 125, Yamaha MIO M3 125 memiliki keandalan lewat adopsi mesin Blue Core 125cc. Sehingga kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat dan bertenaga.

Salah satu keunggulannya adalah terbukti kuat menanjak, terutama saat membawa penumpang atau melewati tanjakan.

Menyasar anak muda sporty yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian,skutik ini telah dilengkapi multi function key. Satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi. Yaitu:

Baca Juga: Dapat Cat dan Aksen Baru, Tampilan Yamaha FreeGo Semakin Mewah

  1. Bisa digunakan untuk menyalakan motor.
  2. Mengunci motor.
  3. Membuka bagasi.

Ditambah lagi dengan smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Sementara agar konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit, tersedia fitur Eco Indicator.

Dan soal banderol. Yamaha Mio M3 125 dengan penyegaran 4empat warna gres ini adalah Rp16,750 juta on-the-road (OTR) Jakarta. Dan tersedia di semua diler Yamaha di Tanah Air.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait