alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kumpulan 30 Kata-kata Gombal untuk Merayu Perempuan, Dijamin Bucin Maksimal

Pebriansyah Ariefana Rabu, 15 September 2021 | 12:29 WIB

Kumpulan 30 Kata-kata Gombal untuk Merayu Perempuan, Dijamin Bucin Maksimal
Alasan Seseorang Jatuh Cinta dengan Teman Sekantor ( shutterstock )

Istilah bucin atau budak cinta adalah sebuah keadaan dimana seseorang yang sedang tergila-gila kepada pasangannya bahkan rela melakukan apapun.

SuaraKalbar.id - Apakah kamu budak cinta atau bucin maksimal? Jika betul, baca artikel ini sampai habis. Di artikel ini ada kumpulan kata-kata gombal untuk merayu perempuan. Berikut quotes bucin atau kata-kata bucin.

Istilah bucin atau budak cinta adalah sebuah keadaan dimana seseorang yang sedang tergila-gila kepada pasangannya bahkan rela melakukan apapun. Pada dasarnya tidak ada yang salah dengan bucin, selama tau batasan.

Untuk kalian, Suara.com beri kumpulan quotes bucin maksimal, sebagai ungkapan cinta para milenial.

Berikut adalah kumpulan quotes bucin maksimal yang dapat kamu bagikan untuk dapat menjelaskan ke-bucinanmu!

Baca Juga: Kumpulan Quotes Bucin Maksimal, Ungkapan Cinta Para Milenial

Kumpulan Quotes Bucin Maksimal

Menggambarkan perasaan memang dapat ditunjukkan melalui banyak hal, namun tidak semua orang bisa menempatkannya pada posisi dan porsi yang tepat. Salah satu medium yang paling umum digunakan untuk dapat menjabarkan perasaan cinta adalah melalui kata-kata bucin.

Di bawah adalah rangkuman kumpulan quotes bucin maksimal yang dapat kamu bagikan:

  1. " Cukup Antartika aja yang jauh. Antarkita jangan."
  2. " Kamu adalah patah hati terbaik yang tak akan pernah aku sesali."
  3. " Terlalu lelah hati ini membisikkan namamu."
  4. " Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."
  5. " Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan."
  6. " Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku."
  7. " Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."
  8. " Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting."
  9. " Musuhku adalah mereka yang ingin memilikimu juga."
  10. " Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan jadi kenangan."
  11. " Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam."
  12. " Aku tidak ingin menerima orang baru, aku hanya ingin dia selamanya."
  13. " Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku."
  14. " Aku memang pendiam, diam-diam jatuh cinta sama kamu."
  15. " Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu."
  16. " Biar dikata lu brengsek, tapi lu bisa jaga hati, lu tetap idaman gue."
  17. " Aku bulan kamu bintang, bermula dari kebetulan eh cinta kita semakin rindang."
  18. " Cinta tapi tak dianggap itu seperti sakit, tapi tak berdarah."
  19. " Rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengannya."
  20. " Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisah yang baru lagi."
  21. " Orang bilang jadi penyair itu susah. Nggak. Mereka belum jatuh cinta aja"
  22. " Jadi penyair itu gampang, Asal ada kamu aja"
  23. " Penyair itu kan merangkai kata, kalau aku sama kamu merangkai masa depan"
  24. " Aku nggak peduli penyair hebat kayak Kafka sama Goethe, aku cuma peduli sama kehebatan kamu meluluhkan hatiku. "
  25. "Kamu tahu kalau sungai Danube itu terpanjang di Eropa? Sepanjang itulah cintaku sama kamu. "
  26. " Lebih baik mundur meninggalkan luka daripada bertahan menambah luka baru."
  27. " Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'."
  28. " Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia."
  29. " Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati."
  30. " Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku."

(Dhea Alif Fatikha)

Baca Juga: Bucin Abis, Cowok Ini Tempel Tulisan Manis di Motor

Baca Juga

Berita Terkait