alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pegakuan Emak-emak Lebih Suka Makan Bakso Sendiri Tanpa Ajak Anak dan Suami

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 17 September 2021 | 15:53 WIB

Viral Pegakuan Emak-emak Lebih Suka Makan Bakso Sendiri Tanpa Ajak Anak dan Suami
Emak-emak makan di luar tanpa ajak anak dan suami (instagram)

Ia menuliskan pengakuan yang menyebut bahwa dirinya lebih nyaman jajan dan makan di luar tanpa mengajak anggota keluarganya.

SuaraKalbar.id - Viral pengakuan emak-emak lebih suka makan bakso sendiri daripada ajak anak dan suami. Dalam beberapa tangkapan layar yang diunggah oleh akun Instagram @kaanjeng_rumpiik, Jumat (17/9/2021) tampak seorang wanita sedang menikmati semangkuk bakso dan juga teh dingin.

Ia menuliskan pengakuan yang menyebut bahwa dirinya lebih nyaman jajan dan makan di luar tanpa mengajak anggota keluarganya.

"Ada yang samaan kaya aku? Pengen jajan tapi nggak ngajak anak-anak dan paksu (suami)," tulis wanita itu dalam videonya, dikutip Suara.com, Jumat (17/9/2021).

Wanita tersebut mengaku melakukan hal tersebut karena tak ingin mengeluarkan banyak uang.

Baca Juga: Sopir Tabrak Separator, Honda Civic Terguling di Depan Polda Metro Jaya

Ia juga menyebut selalu membayarkan makan atau jajanan anak dan suami sehingga banyak mengeluarkan uang jika mengajak mereka.

Viral pengakuan emak-emak lebih suka makan bakso sendiri daripada ajak anak dan suami.

Belum lagi sang suami yang kerap menambah porsi jika sedang makan di luar.

"Biar duit nggak banyak keluar. Secara biasanya aku mulu yang bayarin. Belum lagi paksu selalu porsi nambah-nambahbikin dompetku meringis," lanjutnya.

Melihat unggahan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar.

Sebagian besar dari mereka mengaku tak bisa melakukan hal tersebut karena akan selalu kepikiran.

Baca Juga: Viral Suami Istri Beda Usia Jauh, Dilihat dari Cara Tidur, Ketahuan Siapa yang Lebih Tua

"Astagfirullah untung mama gua nggak kaya lu Bu, Bu, naudzubillah deh," komentar salah satu warganet.

"Emang ketelen ya makanannya, keinget anak dan suami di rumah. Aku aja mau makan enak selalu inget orang tua," tulis salah seorang warganet.

"Nggak ada, itu cuma kamu aja bu," sahut warganet lain.

"Aku kalau apa-apa pasti mikirin anak-anak dulu," ujar salah seorang warganet.

"Justru makan sendiri nggak enak, lebih bahagia ajak anak, sambil curhat-curhatan, buat apalah duit kalau nggak buat anak," ujar warganet lain.

"Bisa sih jajan sendiri, tapi pulang harus bawain anak sama suami," ujar salah satu warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait