alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cara Pencinta Otomotif Mengikat Janji Sehidup Semati: Inspirasi Mobil Favorit

RR Ukirsari Manggalani Rabu, 22 September 2021 | 17:32 WIB

Cara Pencinta Otomotif Mengikat Janji Sehidup Semati: Inspirasi Mobil Favorit
Ilustrasi tukar cincin dengan model non-otomotif (Pexels/Pixabay)

Lain daripada yang lain, ini inspirasi tukar cincin tunangan atau pernikahan. Semangat otomotif pantang hilang.

SuaraKalbar.id - Tengah mencari ide model dan bahan untuk acara tukar cincin menyambut pertunangan serta diteruskan pernikahan? Bagi para pencinta otomotif, ini ada kreativitas seru dari Scrap Car Comparison bekerja sama dengan perajin cincin tunangan dan pernikahan, Edward Fleming.

Dikutip kanal otomotif Suara.com, jaringan SuaraKalbar.id dari Motor1, tunggangan kesayangan atau idaman bisa menjadi sumber ide pembuatan cincin.

Scrap Car Comparison dan Edward Fleming menggunakan bagian catalytic converter yang ditempa ulang. Hasilnya adalah seperti ini. Bertemakan Ford Fiesta, Lamborghini Huracan, sampai MINI Cooper.

Cincin tunangan otomotif tematis Lamborghini Huracan yang dibuat Edward Fleming bekerja sama dengan Scrap Car Comparison [Motor1].
Cincin tunangan otomotif tematis Lamborghini Huracan yang dibuat Edward Fleming bekerja sama dengan Scrap Car Comparison [Motor1].

Sementara di bagian dalam digravir nama serta kalimat lamaran. Penulisan pun dibuat kombinasi antara karakter berupa huruf dan angka, sehingga mirip pelat nomor kendaraan atau Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Antara lain contohnya di sini "B3 M1N3" atau jadilah milikku.

Baca Juga: Asal Indonesia, Irene Nikkein Jabat Direktur Regional Rolls-Royce Asia Pasifik

Bagaimana bila mobil kesayangan belum berusia tua atau tidak ada material dari mobil bekas di garasi? Tenang saja, justru di sinilah peran dari situs serta usaha daur ulang atau besi tua yang bermarkas di Inggris, Britania Raya itu. Scrap Car Comparison menyediakan bahan dan peminat tinggal datang untuk diukur bagian jemari serta memilih kalimata atau kata yang nantinya dibubuhkan ke sepasang cincin di hari besar pasangan ini.

Keren dan sangat kental nuansa otomotif, bukan?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait