alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PT JLM Auto Indonesia Perkenalkan Live Configurator untuk Modifikasi Virtual

RR Ukirsari Manggalani Jum'at, 24 September 2021 | 23:07 WIB

PT JLM Auto Indonesia Perkenalkan Live Configurator untuk Modifikasi Virtual
Tampilan Live Configurator untuk produk Jaguar dan Land Rover dan disediakan bagi konsumen di Indonesia [PT JLM Auto Indonesia]

Penyuka modifikasi silakan memilih tunggangan kesayangan serta mendandaninya dengan info real-time.

SuaraKalbar.id - Pada Jumat (24/9/2021), PT JLM Auto Indonesia resmi memperkenalkan fitur Live Configurator di website Jaguar Indonesia dan Land Rover Indonesia.

Dikutip dari kanal otomotif Suara.com, jaringan dari SuaraKalbar.id, Live Configurator telah menjadi fitur unggulan pada website Jaguar Land Rover di seluruh dunia. Teknologi ini dilengkapi dengan seluruh rangkaian fitur yang dapat disesuaikan termasuk cat, roda, paket aksesoris, dan masih banyak bagian lainnya. Seperti interior hingga eksterior bisa dikonfigurasi sesuai preferensi setiap pengunjung.

"Live Configurator adalah salah satu fitur utama yang kami sediakan secara eksklusif seiring dengan pendekatan kami yang lebih personal ke pasar Indonesia," papar Gerry C. Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Gerry C. Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.(kiri), dan Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia (kanan) [PT JLM Auto Indonesia].
Gerry C. Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.(kiri), dan Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia (kanan) [PT JLM Auto Indonesia].

Disebutkannya bahwa Live Configurator yang baru perdana diluncurkan PR JLM Auto Indonesia ini memberikan pengalaman lain yang disukai oleh pelanggan dan dirasakan secara langsung.

Baca Juga: Maukah Kau Menikah Denganku? Sah, Pakai Acara Tukar Cincin Tematis Otomotif!

Caranya sangat mudah, saat pengunjung melakukan pencarian pada model kendaraan dan pilihan mesin dengan tombol "Build Your Own", maka konfigurasi kendaraan bisa dilakukan.

Akan disajikan pilihan bodi dan opsi mesin, dengan masing-masing fitur dan spesifikasi teknis ditampilkan di layar.

Kemudian, serangkaian pilihan canggih seperti fitur eksterior, interior, dan paket opsional yang berbeda tersedia sebagai opsi, lengkap dengan setiap pembaruan secara real-time pada tampilan gambar.

Untuk kenyamanan tambahan, harga panduan juga diperbarui berdasarkan setiap pilihan di bagian kanan atas Live Configurator setiap kali opsi dipilih atau tidak dipilih.

Tautan permanen di akhir modifikasi akan menampilkan kalimat "Build URL" dan bisa diunduh sebagai PDF yang telah dipersonalisasi.

Baca Juga: Asal Indonesia, Irene Nikkein Jabat Direktur Regional Rolls-Royce Asia Pasifik

Sedangkan Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia menyatakan bahwa hasil modifikasi ini bisa disimpan dalam bentuk PDF maupun link.

Begitu berkeinginan membeli, kedua data yang disimpan bisa ditunjukkan kepada PT JLM Auto Indonesia.

"Dan kami akan menyiapkan mobil impian yang pelanggan inginkan," tukasnya.

Sebagai catatan, pilihan seru dari Live Configurator untuk Jaguar Land Rover Indonesia adalah F-TYPE dan I-PACE, serta lebih banyak lagi model di waktu mendatang.

Sedangkan Land Rover Indonesia sudah memiliki Live Configurator untuk Range Rover Evoque, Discovery Sport, dan The New Defender, serta akan menyusul lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait