alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Gerakan Olahraga Memperbesar Payudara dan Kencang

Pebriansyah Ariefana Sabtu, 25 September 2021 | 12:35 WIB

5 Gerakan Olahraga Memperbesar Payudara dan Kencang
Seorang perempuan sedang menunjukkan ukuran payudara. [shutterstock]

Latihan kekuatan bisa membantu memperkuat tulang, membakar kalori dan memperbesar ukuran payudara.

SuaraKalbar.id - Gerakan olahraga memperbesar payudara tidak sulit. Ini adalah salah satu cara memperbesar payudara hingga payudara kencang. Ada banyak manfaat latihan kekuatan, selain membangun otot.

Latihan kekuatan bisa membantu memperkuat tulang, membakar kalori dan memperbesar ukuran payudara. Banyak wanita mendambakan ukuran payudara yang lebih berisi dan kencang.

Karena, ukuran payudara bisa membantu meningkatkan komposisi tubuh sehingga terlihat lebih menarik. Secara umum, ukuran payudara ditentukan dari kombinasi faktor-faktor gaya hidup dan berat badan.

Tapi, selalu ada cara untuk meningkatkannya dengan melakukan latihan kekuatan. Olahraga dengan cara menargetkan otot dada, punggung, dan bahu bisa membantu mengencangkan dan mengencangkan jaringan payudara.

Baca Juga: Jangan Panik, 6 Perubahan pada Payudara Berikut Umum Terjadi

Berikut ini dilansir dari Times of India, 5 jenis latihan kekuatan yang bisa membantu memperbesar ukuran payudara dan mengencangkannya:

1. Plank reach

Plank reach salah satu latihan kekuatan yang bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam. Pastikan tubuh Anda berada dalam garis lurus dari kepala hingga kaki dan kencangkan perut.

2. Chair dip

Chair dip juga termasuk latihan kekuatan yang bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, berdiri dengan punggung menghadap kursi. Lalu, letakkan tangan selebar bahu di tepi kursi dan jari-jari menyentuh tubuh.

Baca Juga: Sempat Terpukul Karena Kanker Payudara, Begini Kisah Linda Gumelar Dirikan YKPI

Kemudian, rentangkan kaki Anda dengan tumit menyentuh lantai. Tekuk siku dan turunkan pinggul dengan terkendali hingga siku membentuk sudut 90 derajat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait