alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bayi Silver, Makin Miris Kehidupan Jalanan, Netizen Emosi: Gila!

Pebriansyah Ariefana Senin, 27 September 2021 | 12:53 WIB

Viral Bayi Silver, Makin Miris Kehidupan Jalanan, Netizen Emosi: Gila!
Bayi diajak ke jalan jadi manusia silver (instagram)

"Bingung sama orang tuanya, sebenernya dia anggap anaknya sendiri itu kaya apa sih? Dia anggap perlengkapan atau atribut gitu? Gilaaa," tulis salah satu warganet.

SuaraKalbar.id - Viral bayi silver yang membuat netizen emosi mengetahuinya. Bahkan netizen hingga berkomentar gila.

Bayi silver viral di media sosial dengan foto yang dipajang. Foto itu memperlihatkan sosok balita dicat silver dan diajak ke jalan untuk mencari uang bersama manusia silver dewasa viral di media sosial. Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @tangerangupdatecom, Jumat (24/9/2021) tampak seorang bayi tertidur di pangkuan sang ibu.

Ibunya merupakam manusia silver yang sehari-hari mencari uang di sekitar SPBU Parakan, Pamulang. Sang anak pun diajak serta untuk mencari rezeki. Manusia silver tersbut bahkan sampai hati mengecat beberapa bagian tubuh anaknya yang masih balita dengan cat warna silver.

Bagian wajah dan kaki balita mungil tersebut dicat sewarna dengan cat yang melumuri tubuh ibunya. Sedangkan bagian badan dan kepala tampaknya tak ikut dicat karena tertutup dengan celana serta jaket berpenutup kepala.

Baca Juga: Viral Bang Jago Ditabrak Mobil di Kolong Jembatan, Langsung Bergaya Silat, Netizen: PSHT?

Dari keterangan yang disampaikan dalam unggahan tersebut, diketahui alasan manusia silver itu mengajak anaknya adalah untukmendapat belas kasihan dari orang-orang, sehingga tergerak untuk memberikan uang.

Viral bayi silver yang membuat netizen emosi mengetahuinya. Bahkan netizen hingga berkomentar gila.
Viral bayi silver yang membuat netizen emosi mengetahuinya. Bahkan netizen hingga berkomentar gila.

"Manusia Silver di Tangerang Selatan membawa anak balitanya untuk meminta belas kasihan para pengguna jalan di sekitar SPBU Parakan Pamulang pada Jumat (24/09) sekitar pukul 20:50 WIB," tulis akun tersebut, dikutip suara.com, Sabtu (25/9/2021).

Perlu ditindaklanjuti

Dalam unggahan tersebut juga dijelaskan bahwa kejadian ini perlu diperhatikan secara sungguh-sungguh oleh berbagai pihak.

Penertiban dari pihak terkait tentunya akan mengurangi potensi eksploitasi anak oleh orang tua maupun orang terdekat.

Baca Juga: Dewi Perssik Dibayar Rp 400 Juta Sama Raffi Ahmad Untuk Main Film: Harga Temen dan Diskon

"Perlu perhatian serius dari berbagai pihak agar tidak ada lagi balita atau anak yang menjadi korban ekploitasi oleh orang tua maupun orang terdekat," tulisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait