facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Istri Habis Melahirkan Dihina Suami: Jelek, Kucel, Burik, Jijik, Ancam Dekati Cewek

Pebriansyah Ariefana Senin, 27 September 2021 | 15:27 WIB

Viral Istri Habis Melahirkan Dihina Suami: Jelek, Kucel, Burik, Jijik, Ancam Dekati Cewek
Viral curhat istri habis melahirkan dihina suami. Suaminya menghina jelek, kucel, burik hingga jijik. Bahkan si suami mengancam akan selingkuh dengan perempuan lain.

Bahkan si suami mengancam akan selingkuh dengan perempuan lain.

Akan tetapi, suami justru memberikan komentar yang membuatnya sakit hati.

Ilustrasi melahirkan (Pixabay/9092)
Ilustrasi melahirkan (Pixabay/9092)

"Dek, kok kamu jadi kucel, dekil gitu sih? Jadi jelek," kata sang suami.

Wanita tersebut kemudian menjelaskan mengenai kondisinya yang tak sempat melakukan perawatan karena harus menjaga anak.

"Ya gimana nggak kucel. Waktu buat perawatan aja nggak ada. Harus urus anak dua masih kecil-kecil. Urus kerjaan rumah juga sendirian. Ditambah kondisi ekonomi lagi krisis, nggak ada dana buat beli skincare. Bisa ada stok beras sama pampers bayi aja udah syukur banget," pungkas wanita itu.

Baca Juga: Pengantin Malah Jadi Mandor, Video Pernikahan Anak Teknik Ini Berujung Kocak

Curhatan wanita tersebut mendapatkan beragam tanggapan dan komentar dari warganet.

"Tipikal cowok paling menjijikan sedunia, kritik-kritik fisik istri yang udah rela ngurusin rumah dan ngelahirin anak dia," balas warganet.

"Suruh suami mbak ngeluarin bayi dari lobangnya biar kita lihat bisa nggak dia jaga penampilannya yang nggak seberapa itu," kata warganet.

"Sumpah laki kayak gini mending lu terjun dari atas gedung aja tahu nggak? Nggak guna," komentar warganet.

"Dia suami nggak bisa nyukupin skincare istri ngapain repot body shamming sih. Nggak paham sama cowok modelan gini kalau nggal mampu buat bininya bening nggak usah protes. High budget high quality. Low budget low quality. Ini udh miskin masih mandang istri sebelah mata pulak. Gedeg banget gue," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Viral, Uang Nasabah Tertinggal di Mesin ATM BRI Dikembalikan, Netizen: Makasih Orang Baik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait