alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Pijakan Sepeda Motor, Kisah Sepasang Kekasih Berakhir Putus Ini Viral

Dinar Surya Oktarini Selasa, 05 Oktober 2021 | 17:00 WIB

Gegara Pijakan Sepeda Motor, Kisah Sepasang Kekasih Berakhir Putus Ini Viral
Viral kisah pasangan putus cuma gara-gara posisi pijakan sepeda motor. (Twitter/@_Azeen24)

Posisi pijakan sepeda motor sang pacar membuat curiga sang kekasih.

SuaraKalbar.id - Belum lama ini sebuah cuitan yang dibagikan salah satu pengguna Twitter menjadi perbincangan. Ungggahan cuitan yang berisi kisah cintanya yang berakhir hanya gara-gara pijakan sepeda motor

Lewat unggahan yang dibuat pada Senin (4/10/2021), akun @_Azeen24 itu menceritakan semuanya dari awal. Ternyata semua dimulai saat dirinya mengabari sang pacar begitu sampai di rumah.

Sebagai bukti, pria yang tidak diketahui namanya itu menyertakan foto garasi rumah ketika mengabari sang pacar. Di sana terlihat ada motor yang baru saja digunakan olehnya.

Tak disangka foto itu justru menimbulkan rasa curiga. Sang pacar menuding pria ini memboncengkan orang lain hanya karena posisi pijakan sepeda motornya tidak dilipat ke dalam.

Baca Juga: Terlalu Semangat, Sepasang Kekasih Ini Berhubungan Intim Hingga Mobil Terbalik

"Kalo emang sendiri kenapa ini turun gini? Jujur aja deh abis bonceng siapa?" kata pacar pria itu sambil mengirim ulang foto yang sudah diedit. Dia melingkari bagian pijakan sepeda motor pacarnya.

Viral kisah pasangan putus cuma gara-gara posisi pijakan sepeda motor. (Twitter/@_Azeen24)
Viral kisah pasangan putus cuma gara-gara posisi pijakan sepeda motor. (Twitter/@_Azeen24)

Tuduhan ini tentu membuat si pria meradang. Dia lantas mengirim video yang menunjukkan bahwa pijakan sepeda motornya memang sudah rusak dan tidak bisa dilipat ke dalam.

"Nih lihat sama mata kepala kamu yang dipenuhi rasa curiga itu. Apa-apa tanya dulu baik-baik gak usah maen ngambek gitu aja. BUKA MATANYA! LIAT NOH LIAT! Kesel aing," balas pria tersebut.

Mengetahui fakta ini, pacar pria tadi langsung panik. Dia mengaku menyesal dan terus mengirim pesan berisi permintaan maaf kepada sang pacar. Namun semua pesan itu tidak segera dibuka.

Hingga akhirnya pria tadi merasa jengah dan tegas mengakhiri hubungan asmaranya. Dia mengaku lelah karena terus dicurigai oleh sang pacar hampir setiap hari.

Baca Juga: Sepasang Kekasih Ini Terlalu Semangat Berhubungan Intim hingga Mobilnya Terbalik

Viral kisah pasangan putus cuma gara-gara posisi pijakan sepeda motor. (Twitter/@_Azeen24)
Viral kisah pasangan putus cuma gara-gara posisi pijakan sepeda motor. (Twitter/@_Azeen24)

"Meski berat, perpisahan udah jadi harga mati buat kita yang tak kunjung sehati. Sekali lagi, maaf. Kita harus selesai gara-gara hal sepele. Tapi kita dulu mulainya baik-baik, aku ingin kita selesai baik-baik juga," kata si pria dalam pesan WhatsApp-nya.

"Jujur, konyol banget sih harus selesai gara-gara footstep. Tapi mau gimana lagi? Gak ada yang bisa diperjuangin lagi. Kita harus selesai sekarang. Baik-baik di perjalanan kamu yang baru, yang tanpa aku. Semoga kamu lebih dewasa dari ini," kata dia lagi.

Unggahan yang dibuat oleh akun @_Azeen24 ini lantas sangat viral di Twitter hingga mengumpulkan nyaris 50 ribu likes dan dibagikan ulang oleh lebih dari 20 ribu akun.

Ratusan komentar juga diberikan oleh warganet atas kisah cinta pasangan yang satu ini. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Simak unggahan lengkapnya di sini.

(Nur Khotimah)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait