alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Penampakan Dapur Restoran Cepat Saji, Warganet Merinding Lihatnya

Dinar Surya Oktarini Rabu, 06 Oktober 2021 | 13:54 WIB

Viral Penampakan Dapur Restoran Cepat Saji, Warganet Merinding Lihatnya
Dapur restoran cepat saji. (instagram/1001kuliner)

''Kira-kira apa ini?'' tulis caption unggahan @1001kuliner.

SuaraKalbar.id - Belum lama ini sebuah video viral yang menunjukkan sisi dapur resto siap saji. Penampakannya bikin merinding, netizen dibuat salfok dengan sebuah kolam yang menjadi penampungan cairan di restoran. 

Unggahan video mengenai dapur restoran cepat saji ini diunggah oleh akun @1001kuliner dan langsung menjadi viral di Instagram pada Kamis (23/10/2021) lalu.

''Kira-kira apa ini?'' tulis caption unggahan @1001kuliner.

Dalam video yang diunggah, nampak dua orang karyawan restoran cepat saji yang sedang sibuk bekerja di dapur. Mata netizen lalu tertuju pada sebuah kolam penampungan yang berisi cairan berwarna hijau layaknya limbah.

Baca Juga: Cewek Curhat Dimaki dan Dihina Fisik oleh Ortu Mantan: Sakit Banget sampai Ubun-Ubun'

Terlihat lalu seorang karyawan wanita restoran restoran cepat saji tersebut sedang mengambil cairan kental yang berada di permukaan air kolam penampungan tersebut untuk diletakkan di tempat berbeda.

Dapur restoran cepat saji. (instagram/1001kuliner)
Dapur restoran cepat saji. (instagram/1001kuliner)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai cairan tersebut. Namun, usai unggahan mengenai dapur restoran cepat saji ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang bertanya-tanya mengenai hal tersebut.

''Sebagian dari sesuatu yang berminyak itu ada di perut kita'' tulis netizen.

''Ih apaan sih itu'' komentar netizen.

''Buset jorok banget'' balas netizen lainnya.

Baca Juga: Viral Kakek Ngamen sambil Gendong Cucu, Videonya Bikin Warganet Nggak Tega

Selain membuat beberapa netizen merinding geli, seorang netizen lalu menjelaskan fungsi kolam penampungan di dapur restoran cepat saji ini. Menurutnya, kolam tersebut adalah Grease Trap yang digunakan untuk memisahkan minyak dan air limbah buangan restoran agar tidak mencemari lingkungan.

''Grease Trap, buat memisahkan minyak dan air dari limbah buangan restoran. Jadi minyaknya nggak mencemari air limbah yang akan dibuang'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai dapur restoran cepat saji ini lalu telah ditonton sebanyak ratusan ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen usai diunggah akun @1001kuliner.

(Amelia Prisilia)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait