alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tegur Murid saat Minum Es di Kelas, Aksi Guru Cantik Ini Banjir Pujian

Dinar Surya Oktarini Kamis, 07 Oktober 2021 | 16:21 WIB

Tegur Murid saat Minum Es di Kelas, Aksi Guru Cantik Ini Banjir Pujian
Guru cantik tegur murid dengan cara tak terduga. (TikTok/ @lararitaa05)

Guru satu ini tak marah melihat sang murid asyik minum es teh di kelas.

SuaraKalbar.id - Setiap orang memiliki kenangan saat masa sekolah, seperti halnya yang dialami guru cantik satu ini yang menegur muridnya dengan cara tak terduga. Aksinya ini bikin warganet salut. 

Pengguna TikTok dengan akun bernama @lararitaa05 membagikan postingan mengenai sebuah pemandangan di dalam kelas. Ia menghadapkan kamera ke wajah kemudian merekam murid secara diam-diam.

"Ya udah iya nggak papa, dimaafkan. Bunda mah baik," tulis deskripsi pada video. Seorang guru ini mendapatkan pujian dari netizen karena tak marah ketika sang murid sedang kehausan dan minum diam-diam di kelas.

Namun yang membuat netizen geli adalah seorang murid tersebut asyik mengorek es batu di belakang kelas. Sang murid tak menyadari bahwa dirinya terlihat langsung oleh guru yang berada di depan.

Baca Juga: Salat Bareng Bikin Gagal Khusyu, Dua Sahabat Ini Malah Saling Tampar

"Sama sayang ibu juga haus (emoticon tertawa). Di saat semua fokus ngerjain tugas. Dia fokus kobel-kobel es teh," tulis deskripsi pada video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 580 ribu tanda suka.

Guru cantik yang menegur murid dengan cara merekam pakai HP ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @lararitaa05)B
Guru cantik yang menegur murid dengan cara merekam pakai HP ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @lararitaa05)B

Ruangan kelas nampak diisi oleh murid-murid yang sedang serius mengerjakan tugas. Guru cantik itu kemudian mengarahkan kamera dan melakukan zoom-in sehingga kita mengetahui "tangan bergerak" seorang murid ketika memilah-milah es batu di dalam minuman.

Ketika tepergok, sang murid langsung kaget dan salah tingkah saat dilihat oleh gurunya. Murid itu kemungkinan tak menyangka aksinya dapat terlihat mengingat ia berada pada kursi paling belakang.

Melalui postingan di video lain, sang guru menjelaskan bahwa ia memaklumi tingkah sang murid karena cuaca saat itu memang sangat panas. Pemilik akun @lararitaa05 memang suka membagikan konten saat dirinya bekerja sebagai seorang guru.

Guru cantik yang menegur murid dengan cara tak terduga ini bikin netizen geli. (TikTok/ @lararitaa05)C
Guru cantik yang menegur murid dengan cara tak terduga ini bikin netizen geli. (TikTok/ @lararitaa05)C

"Nggak nyangka bisa seramai ini. Itu kejadiannya benar-benar nggak diduga dan momen itu pas banget dia nggak ngeh sebenarnya dia di belakang tuh kelihatan sama gurunya. Kenapa saya nggak marah? Karena posisinya saat itu memang panas. Mereka juga pakai masker terus, jadi mungkin tenggorokannya kering. Anak-anak itu memang diizinkan membawa minum," kata @lararitaa05 melalui video terpisah.

Baca Juga: Beli Jajanan di Tempat Wisata, Pengunjung Ini Malah Berakhir Kecewa

Rupanya sang murid mendapatkan es teh itu dengan cara teriak-teriak di dalam pagar dan membelinya dari luar sekolah. Video viral mengenai guru yang menegur murid dengan cara tak terduga ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Cantik banget ibu gurunya. Zaman gue sekolah dulu udah pada emak-emak semua," kata @S**ka**diR**fa.

Guru cantik yang menegur murid dengan cara tak terduga ini bikin netizen geli. (TikTok/ @lararitaa05)
Guru cantik yang menegur murid dengan cara tak terduga ini bikin netizen geli. (TikTok/ @lararitaa05)

"Jadi ingat masa SMA. Aku juga dulu suka begitu, makan es batu pas jam pelajaran sekolah. Biar enjoy belajarnya (emoticon tertawa). Eh btw ibu gurunya cantik banget," komentar @G**in*G**l.

"Guru kaya gini nggak naik kelas 4 tahun juga nggak papa," canda @u**cu*u.

"Jadi pengen sekolah lagi dah sumpah," tulis @ki**d**a**r46.

Itulah tadi video viral mengenai guru cantik yang tak marah ketika memergoki sang murid minum es teh di dalam kelas, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video viral bisa dilihat melalui LINK INI). 

(Amelia Prisilia)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait