alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Syok Lihat Kecoa Melahirkan untuk Pertama Kali, Warganet Auto Jadi Bidan

Dinar Surya Oktarini Senin, 11 Oktober 2021 | 16:49 WIB

Syok Lihat Kecoa Melahirkan untuk Pertama Kali, Warganet Auto Jadi Bidan
Viral Cewek Syok Lihat Kecoa Melahirkan Untuk Pertama Kali. (TikTok)

Warganet ini malah memandu lahiran kecoa bak bidan.

SuaraKalbar.id - Belum lama ini seorang cewek menyaksikan kecoa melahirkan untuk pertama kali dalam hidupnya. Reaksi tersebut lantas viral di TikTok dan berteriak bak bidan yang menyemangati. 

Peristiwa ini dibagikan oleh akun TikTok @mevsc. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan 650 ribu kali dan mendapatkan 64 ribu tanda suka.

Dalam video, cewek ini menemukan seekor kecoa sedang terbaring di lantai kamar mandi rumahnya. Kecoa itu rupanya sedang dalam proses melahirkan telurnya yang berbentuk kapsul.

Sang cewek ini pun syok dengan pemandangan tersebut. Pasalnya, ia seumur hidup melihat kecoa, belum pernah melihat proses binatang itu melahirkan.

Baca Juga: Check In Hotel Pakai Promo, Pas Buka Gorden Warganet Ini Auto Kapok

"Setiap hari lihat kecoa, baru kali ini lihat proses melahirkannya," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (11/10/2021).

Namun bukannya takut atau jijik, cewek ini justru melakukan hal di luar dugaan. Ia justru berlagak seperti bidan yang berusaha membantu proses kecoa itu melahirkan.

Viral Cewek Syok Lihat Kecoa Melahirkan Untuk Pertama Kali. (TikTok)
Viral Cewek Syok Lihat Kecoa Melahirkan Untuk Pertama Kali. (TikTok)

Sang cewek terdengar berteriak memberikan semangat kepada kecoa tersebut. Ia menyuruh kecoa itu untuk menarik napas dan mendorong telurnya.

Hal itu dikatakannya sambil sesekali tertawa. Cewek ini bahkan menyebut kecoa itu dengan sebutan "ibu", seolah-olah kecoa menjadi ibu-ibu yang sedang melahirkan.

"Terus keluarin. Terus, tarik napas. Ayo bu, lagi bu. Harus bisa, harus bisa. Tinggal dikit lagi," kata sang cewek dalam video.

Baca Juga: Perempuan Dilecehkan di Group WhatsApp Rekan Kantor, Isi Chat Bikin Jijik

Sementara itu, kecoa itu sama sekali tidak menggerakkan tubuhnya. Ia juga belum bisa mengeluarkan telur itu sepenuhnya dari tubuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait