alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beli Jaket via Online Harga Rp 1.000, Paket yang Datang Malah Surat Permintaan Maaf

Dinar Surya Oktarini Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:32 WIB

Beli Jaket via Online Harga Rp 1.000, Paket yang Datang Malah Surat Permintaan Maaf
Beli jaket dikirim bakso aci (Twitter @txtdarionlshop)

Warganet ini berhasil membeli jaket yang seharusnya Rp135 ribu menjadi Rp1.000.

SuaraKalbar.id - Saat belanja online sering kali barang yang datang tidak sesuai dengan ekspektasi, sama halnya dengan kisah seseorang yang membeli jaket murah malah yang datang barang tak diduga. 

Seorang warganet baru saja membeli jaket dengan harga super murah di sebuah e-commerce. Sayangnya apa yang diharapkan justru tak berjalan lancar.

Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @txtdarionlshop. Warganet ini berhasil membeli jaket yang seharusnya Rp135 ribu menjadi Rp1.000.

Saat paket tiba, ternyata yang didapat bukanlah sebuah jaket melainkan paket bakso aci lengkap dengan permintaan maaf. Rupanya, toko tempat ia membeli jaket itu salah dalam mencantumkan harga.

Baca Juga: Toko Jual Batu Sungai Harganya Rp 7 Ribu per Kantong, Publik Soroti Kegunaannya

Beli jaket dikirim bakso aci (Twitter @txtdarionlshop)
Beli jaket dikirim bakso aci (Twitter @txtdarionlshop)

Toko tersebut mengatakan bahwasanya mereka tak berniat menipu dan memohon maaf atas kesalahan yang mereka lakukan. Bakso aci itu juga dikirimkan sebagai permohonan maaf.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Bukan niat kami menipu, Kak. Tapi ada kesalahan di promo harga yang seharusnya harga jaket Rp135 ribu, jadi Rp1.000. Sebagai gantinya kami kirimkan bakso aci. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas pengertiannya," tulis penjual pada paket bakso aci tersebut.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Lumayan lah dapet bakso aci, daripada nggak dikirim sama sekali," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wkwkwk lumayan nih. Bakso aci kan harganya pasti lebih dari Rp1.000," ujar warganet ini.

Baca Juga: Gadis Ini Cobain Kamar Mandi Outdoor, Warganet Malah Salfok ke Pohon Sebelah

"Penjualnya gemes banget haha. Nggak apa-apa jangan dikasih bintang 1 ya. Paling nggak kan tetap bertanggung jawab dan dikirim meski bakso aci, bukan jaket," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait