alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Kehilangan 200 Ribu Subscribers

Dinar Surya Oktarini Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:56 WIB

Usai Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Kehilangan 200 Ribu Subscribers
Baim Wong sebelum mengantarkan jenazah sang ibu ke pemakaman. (Suara.com/Ismail)

Baim Wong kehilangan subscribers YouTuber sekitar 200 ribu, buntut dari konten yang terlanjur viral tersebut.

SuaraKalbar.id - Belum lama ini artis Baim Wong menjadi sorotan usai video dirinya terlihat memarahi seorang kakek tua dan viral di media sosial. 

Diketahui kemudian, orang yang dihardik Baim bernama Kakek Suhud. Ia mengaku ingin menawarkan buku-buku agama yang dijualnya. Namun Baim keburu curiga dan menyebutnya sebagai pengemis.

Baim Wong kehilangan subscribers YouTuber sekitar 200 ribu, buntut dari konten yang terlanjur viral tersebut. Profil Baim di Wikipedia pun menjadi bahan ledekan. Dalam profilnya di Wikipedia, Baim digambarkan sebagai YouTuber yang hanya bersedekah di depan kamera saja untuk mendapat imej dermawan. Namun kini profil tersebut telah diubah kembali seperti semula.

Baim Wong awalnya dikenal sebagai aktor dan presenter yang kemudian terjun sebagai YouTuber. Simak profil Baim Wong selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Profil Baim Wong, YouTuber yang Kehilangan 200 Ribu Subscribers Usai Marahi Kakek Suhud

1. Biodata Baim Wong

Profil Baim Wong (Instagram/baimwong)
Profil Baim Wong (Instagram/baimwong)

Baim Wong lahir di Jakarta pada 27 April 1981 dengan nama Muhammad Ibrahim. Ia adalah putra dari Johnny Wong dan almarhumah Kartini Marta Atmadja dengan empat saudaranya yang lain. Kini Baim Wong merupakan suami model ternama Paula Verhoeven dan ayah untuk dua putra. Meski lebih dikenal sebagai YouTuber, karier Baim Wong sebagai aktor masih diperhitungkan hingga saat ini.

2. Perjalanan Karier Baim Wong

Profil Baim Wong (Instagram/baimwong)
Profil Baim Wong (Instagram/baimwong)

Baim Wong telah berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak 2001 sebagai bintang sinetron. Proses Baim menjadi seorang aktor pun tak mudah. Ia harus menjalani casting dan menerima berbagai penolakan.

Peran Baim dalam sinetron "7 Tanda Cinta" dan "Tunjuk Satu Bintang" pada 2002 mulai melambungkan namanya. Puluhan judul sinetron telah dibintangi Baim selama kurun waktu 2001 hingga 2019.

Baca Juga: Teguran Keras Dokter Tirta ke Baim Wong, Suka Buat Konten Bagi-bagi Harus Tanggung Risiko

Baim Wong mulai membintangi FTV sejak 2006. Sedangkan untuk film layar lebar, Baim pertama kali muncul di film "Dilema" (2012) dan langsung mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Awards. Baim juga menjadi presenter, model video klip, dan model iklan selama 20 tahun terakhir berkarier di dunia hiburan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait