alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beli Minuman Kemasan Rp 100, Pas COD dengan Kurir Auto Canggung

Dinar Surya Oktarini Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:00 WIB

Beli Minuman Kemasan Rp 100, Pas COD dengan Kurir Auto Canggung
Beli 2 minuman kemasan Rp100 (TikTok @nbl74)

Saat kurir datang malah auto canggung.

SuaraKalbar.id - Berbelanja onlin di e-commerce kini menjadi pilihan banyak orang karena sangat praktis dan memiliki promo menarik. Seperti wanita membagikan momen belanja daring yang tak terduga. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @nbl74.

Wanita ini bercerita, awalnya ia mendapat voucher potongan 100 persen dari sebuah e-commerce ternama. Voucher tersebut pun kemudian ia manfaatkan.

Wanita ini lantas membeli 2 produk yakni teh kemasan dan minuman rasa jeruk secara daring. Dua minuman kemasan itu hanya dibanderol Rp100 setelah menggunakan voucher.

Untuk metode pembayarannya wanita ini memilih Cash on Delivery atau biasa disebut COD. Dengan sistem pembayaran ini, pembeli akan membayarkan pesanannya pada kurir saat pesanan sampai di rumah.

Baca Juga: Viral Pria Pamer Perjalanan Pelihara Bebek dari Kecil, Endingnya Tragis!

Beli 2 minuman kemasan Rp100 (TikTok @nbl74)
Beli 2 minuman kemasan Rp100 (TikTok @nbl74)

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya pesanan 2 minuman kemasan itu pun tiba. Wanita ini bertanya berapa yang harus ia bayar pada kurir tersebut.

Kurir pengantar paket itu lantas mengatakan bahwa ia hanya perlu membayar Rp100. Suasana sempat hening setelah itu, orang-orang di rumah langsung memperhatikan wanita ini.

Suasana mendadak jadi canggung, dan wanita ini pura-pura tertawa untuk mencairkan suasana. Kurirnya kemudian mengatakan tak perlu membayar.

"Nggak usah, nggak apa-apa," ujar kurir tersebut sembari memberi paket itu pada wanita ini.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral! Anak Iseng Kalungkan Gembok Sepeda ke Leher Ibu, Ternyata Lupa Kodenya

"Woy gue yang COD Rp2.000 aja malunya setengah mati, apalagi ini wkwkw," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Waktu itu gue juga pernah pesan paket Rp100 doang. Kata kurirnya nggak usah bayar, tapi kan nggak enak ya. Ya udah gue kasih Rp2.000," ujar warganet ini.

"Wkwkwkwk canggung banget pasti. Besok-besok bayarnya jangan COD deh, Mbak. Biar nggak dijulidin," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (13/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

(Hiromi Kyuna)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait