alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jajan Sosis 1 Biji Lewat Olshop, Cara Packing Penjual Ini Malah Salfok

Dinar Surya Oktarini Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:05 WIB

Jajan Sosis 1 Biji Lewat Olshop, Cara Packing Penjual Ini Malah Salfok
Ilustrasi Sosis (Pixabay/41330)

Pemilik olshop lakukan hal ini ke pembeli yang order 1 batang sosis di tokonya.

SuaraKalbar.id - Kini banyak orang yang bertransaksi dan belanja online, beragam barang bisa dibeli melalui online seperti baju hingga makanan. Sama halnya dengan warganet yang membeli satu batang sosis satu ini. 

Akun Instagram @barangunik.shopee membagikan video pedagang di e-commerce yang cukup membuat tak habis pikir. Dalam unggahan tersebut, seorang warganet berterima kasih atas pesanan yang tak terduga saat itu.

Warganet ini awalnya berterima kasih karena sudah melarisi dagangan saudaranya. Namun tak dipungkiri ia merasa heran dengan pesanan tersebut.

Pasalnya pelanggannya saat itu hanya memesan satu batang sosis siap santap. Hal ini cukup mengherankan lantaran jarang sekali orang yang membeli 1 batang sosis secara daring.

Baca Juga: Pemulung Minta Kecap untuk Lauk ke Tukang Sate, Aksi Penjualnya Ini Bikin Mewek

Pesan sosis 1 batang lewat e-commerce (Instagram @barangunik.shopee)
Pesan sosis 1 batang lewat e-commerce (Instagram @barangunik.shopee)

"Buat pelanggan yang pesan 1 batang sosis di Sh*pee hari ini. Makasih yaa udah ngelarisin jualannya saudaraku. Tapi kalian ada masalah apa sih? Ribet tahu bungkusnya #candaribet," tulis warganet tersebut dalam unggahan itu diikuti dengan emotikon tertawa.

Meski hanya satu batang, pesanan sosis itu tetap dikemas sesuai dengan prosedur. Pertama penjual memotong kardus untuk mengemas sosis tersebut.

Sosis itu lantas dibalut dengan bubblewrap agar lebih aman. Selanjutnya sosis itu dimasukkan ke dalam kardus dan mulai dibungkus untuk dikirim ke alamat pelanggan.

Kemasan kardus sosis tersebut tak terlalu kecil. Paket berisi sosis satu batang itu kemudian siap dikirim bersama pesanan pelanggan lainnya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral Mahasiswa Dibanting Oknum Polisi, dr Tirta Khawatirkan Kesehatannya: Sangat Bahaya

"Tetap totalitas ya dalam pengemasannya wkwk. Ini yang beli mungkin orang sabar yang lagi males ke warung," komentar seorang warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait