alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Traveling Virtual, Ini 6 Drama Korea yang Syuting di Tempat Memanjakan Mata

Dinar Surya Oktarini Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:27 WIB

Traveling Virtual, Ini 6 Drama Korea yang Syuting di Tempat Memanjakan Mata
Crash Landing On You, Swiss. (Dok: Metro Style)

Tempat liburan mana yang paling ingin kamu kunjungi?

SuaraKalbar.id - Bagi kamu yang rindu traveling, di masa pandemi saat ini memang tidak memungkinkan. Namun kamu jangan khawatir karena kamu bisa traveling virtual lewat berbagai drama Korea satu ini.

Bersiaplah untuk menikmati kisah cinta yang manis dengan latar pemandangan yang indah di beberapa rekomendasi tayangan Korea berikut.

1. Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha Cha Cha. (Netflix)
Hometown Cha Cha Cha. (Netflix)

Jika kamu berkesempatan datang ke Korea, jangan lupa kunjungi kota kecil tepi laut yang indah di serial Hometown Cha-Cha-Cha! Berlokasi di kota Pohang, tempat ini menawarkan berbagai pantai yang cantik dan mercusuar yang romantis.

Baca Juga: Viral Anak-anak Ini Main Squid Game Modal Sandal Jepit, Netizen Ikut Ngakak

Selain itu, kehidupan kota kecil yang sederhana dan keunikan para karakter di serial ini juga akan membuat kamu betah mengikuti ceritanya hingga akhir.

2. The Package

The Package. (Netflix)
The Package. (Netflix)

Jika kamu berharap dapat berlibur ke Perancis, saksikan serial The Package. Drama ini akan membawamu mengelilingi berbagai lokasi yang memanjakan mata di Perancis, termasuk kota Paris, Rennes, dan Saint-Malo, serta pulau Mont Saint-Michel.

Layaknya para karakter dalam serial ini, kamu juga bisa menjelma menjadi turis dan mengagumi kecantikan lokasi-lokasi tersebut. Tak hanya itu, berbagai kisah cinta di The Package juga pasti akan membuat kamu terhibur.

3. Encounter

Baca Juga: 6 Drama Korea Ini Bisa Mengobati Rasa Rindu Traveling

Encounter. (Netflix)
Encounter. (Netflix)

Menjelajahi Kuba bersama Park Bo-gum dan Song Hye-kyo di Encounter? Duh, pasti seru! Di Kuba, kamu akan diajak melihat berbagai bangunan bersejarah seperti Hotel Nacional de Cuba dan Benteng Santo Charles.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait