alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpukul Kehilangan Anak dan Menantu, Mertua Vanessa Angel Tak Bisa Tidur

Eleonora PEW Minggu, 07 November 2021 | 16:15 WIB

Terpukul Kehilangan Anak dan Menantu, Mertua Vanessa Angel Tak Bisa Tidur
Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal ditemui usai pemakaman anak dan menantunya di Taman Makam Islam Malaka, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Ismail/Suara.com]

Kehilangan dua orang yang amat dicintainya masih membuat H Faisal masih tak percaya.

SuaraKalbar.id - Rasa terpukul karena kehilangan membuat H Faisal, menantu Vanessa Angel, tak bisa tidur. Ia merindukan menantu dan anaknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang baru saja meninggal dalam kecelakaan pada Kamis (4/11/2021).

Faisal mengaku tak bisa tidur dan terus memikirkan Vanessa-Bibi hingga saat ini.

"Kangen aja ya. Semalam aja saya enggak bisa tidur. Masih keinget Vanessa dan anak," kata H Faisal, saat ditemui di Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021).

Kehilangan dua orang yang amat dicintainya masih membuat H Faisal masih tak percaya. "Kami jelas merasakan kehilangan. Begitu para saudara kami sudah pada pulang, kami hanyut dalam berita yang ada. Begitulah kami dalam luka yang dalam," sebut Faisal.

Baca Juga: Ernest Prakasa Minta Anak Vanessa Angel Tak Dieksploitasi, Sosok Ini Murka

Selain itu, Faisal merasa baru kemarin kumpul bareng Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia pun seolah masih tak percaya dengan kepergian keduanya. "Dua minggu yang lalu aja Vanessa dan Daddy masih bersama, karena itu," ucapnya.

Disinggung soal wasiat Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, H Faisal mengaku anak dan menantunya tak meninggalkan wasiat apa pun. namun, Bibi pernah mengungkap keinginannya untuk memiliki rumah hasil kerja kerasnya.

"Tidak ada ngomong apa-apa, cuma ada satu keinginan dia membeli rumah. Dia minta doa beliin rumah kalau ada rezeki. Itu aja keinginan Bibi yang belum terlaksana," imbuhnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.35 WIB.

Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara Gala, sopir dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka-luka.

Baca Juga: Dijenguk Ayahnya, Pengasuh Anak Vanessa Angel, Siska Lorensa Cuma Ingat Gala Sky

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait