alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demian Aditya Geram, Istrinya Dijadikan Konten Menyesatkan

Muhammad Yunus Rabu, 17 November 2021 | 11:46 WIB

Demian Aditya Geram, Istrinya Dijadikan Konten Menyesatkan
Demian Aditya [Revi C Rantung/Suara.com]

Demian akan melibatkan pengacara untuk menyelesaikan masalah ini

SuaraKalbar.id - Lewat akun media sosial miliknya, Demian Aditya membantah keterlibatan sang istri dalam video viral.

Pesulap kenamaan itu menegaskan bahwa video tersebut sama sekali tidak benar. Bahkan dia akan melibatkan pengacara untuk menyelesaikan masalah ini.

"Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini, otomatis kalian sendirilah yang nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," tegas Demian Aditya dalam postingan Instagram yang dibuat pada Senin (15/11/2021).

"Judul yang dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yang tidak benar dan pencemaran nama baik," lanjut Demian.

Baca Juga: Alvin Faiz dan Zikri Daulay Perang di Medsos, Kaesang Ajak Pacar ke Rumah Raffi Ahmad

Lebih lanjut, Demian meminta pemilik kanal YouTube yang dicantumkan dalam unggahan tersebut untuk menghapus video mereka dalam waktu 1x24 jam.

Demian juga menegaskan bahwa pengacaranya akan menghubungi pihak yang bersangkutan untuk meminta pertanggungjawaban. Dia tentu saja sangat keberatan dengan video tersebut.

"Pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail dan konten tersebut," tegas pesulap kelahiran 19 Juni 1980 itu.

Unggahan tegas yang dibuat oleh Demian Aditya mendapat dukungan dari deretan artis Tanah Air. Mereka ikut geram dengan ulah oknum-oknum tersebut.

"Gilak ini," kata Robby Purba dalam kolom komentar. "Hajar pap! I got ur back," timpal Paola Serena. "Segitunya demi adsense," ujar Erix Soekamti seolah tak habis pikir.

Baca Juga: Demian Aditya Ngamuk Dibuat Berita Seolah Sara Wijayanto Bicara dengan Arwah Vanessa Angel

Reaksi hampir serupa juga ditunjukkan oleh warganet di kolom komentar Demian. Mereka ikut merasa geram melihat orang yang memanfaatkan kabar duka meninggalnya Vanessa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait