alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tersiar Kabar Vanessa Angel Meninggal dalam Keadaan Hamil, Begini Penjelasan Kerabat

Chandra Iswinarno Rabu, 17 November 2021 | 15:40 WIB

Tersiar Kabar Vanessa Angel Meninggal dalam Keadaan Hamil, Begini Penjelasan Kerabat
Kenangan Resepsi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Sepeninggal wafatnya Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal di ruas jalan tol yang berada di wilayah Kabupaten Nganjuk.

SuaraKalbar.id - Sepeninggal wafatnya Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal di ruas jalan tol yang berada di wilayah Kabupaten Nganjuk beberapa waktu lalu, muncul rumor jika pemain FTV tersebut meninggal dalam kondisi hamil.

Merespons isu tersebut, sejumlah kerabat dan keluarga almarhumah pun membantahnya. Seperti yang ditegaskan sahabat Vanessa, Shara.

 "Oh nggak nggak. Nggak kok, nggak lagi hamil Vanessa," kata sahabat Vanessa Angel Shara dikutip Suara.com dari Youtube Surya Citra Televisi, Rabu (17/11/2021).

Meski begitu, dia tidak menampik, jika sahabatnya  tersebut memang ingin menambah momongan. Namun hal tersebut tertunda, karena Vanessa masih terikat kontrak sebagai brand ambassador sebuah produk.

Baca Juga: Mertua Bantah Vanessa Angel Meninggal dalam Kondisi Hamil

"Rencananya sih Vanessa memang punya anak lagi, cuman kan posisinya Vanessa masih ada kontrak sekarang sama brand ambassador," ujar Shara.

Shara juga melanjutkan, sebelum wafat, Vanessa masih menikmati bentuk tubuhnya yang kembali ideal usai melahirkan.

"Terus dia bilang 'aku baru kurus nih', badannya udah balik ke idealnya. Jadi kalau pengen sih pengen. Dia target tuh dua tahun lagi," kata Shara.

Pun hal tersebut diperkuat pernyataan mertua Vanessa Angel, Faisal yang secara tegas membantah rumor tersebut.

"Tidak. Dia nggak hamil, belum," kata Faisal dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga: Vanessa Angel Hamil saat Meninggal? Ini Faktanya

Faisal mengemukakan, semasa anak dan menantunya hidup, kerap kali dia dan istrinya rutin berkunjung ke rumah Bibi dan Vanessa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait