alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mudah Bisa Lewat Aplikasi MyXL, Ini Cara Cek Nomor XL

Dinar Surya Oktarini Kamis, 18 November 2021 | 14:27 WIB

Mudah Bisa Lewat Aplikasi MyXL, Ini Cara Cek Nomor XL
Ilustrasi mengetik pesan. [Pixabay]

Yuk simak berikut ini beberapa cara cek nomor XL berikut ini.

SuaraKalbar.id - Beragam operator seluler digunakan pleh penggunanya, termasuk XL. Bagi kamu penggunanya, ini cara cek nomer XL dengan mudah. 

Setiap operator seluler, termasuk XL, memiliki sejumlah agar tahu nomor ponselnya. Nah, bagi yang belum tahu bagaimana caranya, simak berikut ini cara cek nomor XL melalui dial up hingga aplikasi.

Tidak semua orang mengingat nomor ponselnya, terlebih lagi bagi yang memiliki nomor ponsel lebih dari satu. Wajar jika tak mengingat atau lupa nomor ponsel pribadi, mengingat setiap nomor ponsel terdiri dari 12 digit dan kadang terdiri dari kombinasi angka yang sulit diingat.

Ilustrasi operator seluler  XL. (Suara.com/Liberty Jemadu)
Ilustrasi operator seluler XL. (Suara.com/Liberty Jemadu)

Lupa nomor ponsel bisa jadi krusial, terlebih lagi jika untuk kebutuhan pekerjaan, bisnis, atau belanja online. Untuk mengatasi hal tersebut, ada sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk cek nomor ponsel yang lupa, termasuk nomor XL. Nah, berikut ini cara cek nomor\ XL yang perlu kamu tahu.

Baca Juga: XL Axiata Wearable Device Diperkenalkan, Pemantau Kesehatan Real Time

1.      Cara Cek Nomor XL Dengan Dial Up

Cara pertama untuk mengetahui nomor XL yaitu bisa cek dengan dial up. Jadi, pelanggan XL bisa tekan tombol *123*7*1*2*1*1#, lalu tekan tombol ‘call’ pada keypad ponsel.

Setelah itu, informasi XL akan muncul pada jendela pop-up.

2.      Cek Nomor XL dengan Aplikasi myXL

Cara lainnya untuk cek nomor XL selain dengan dial up atau menu USSD, yaitu bisa dengan menggunakan aplikasi myXL. Untuk bisa menggunakan aplikasi myXL, pelanggan bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store.

Baca Juga: Bikin Makin Kreatif, Live.On Luncurkan Paket Power Blast 75GB

Namun perlu diketahui, jika menggunakan aplikasi myXL, pelanggan harus login terlebih dulu menggunakan nomor ponselmu. Oleh karena itu, pastikan kamu menggunakan aplikasi myXL sesaat setelah mendapatkan nomor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait