alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tergeletak hingga Alami Luka Serius, Perempuan Asal Kubu Raya Diduga Korban Perampokan

Eleonora PEW Minggu, 28 November 2021 | 15:10 WIB

Tergeletak hingga Alami Luka Serius, Perempuan Asal Kubu Raya Diduga Korban Perampokan
Ilustrasi perampokan. (Shutterstock)

Indah tergeletak tak berdaya dan mengalami di luka bagian kepala.

SuaraKalbar.id - Seorang perempuan asal Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya diduga menjadi korban perampokan dan penganiayaan. Indah, nama korban, sempat viral di media sosial.

Dalam unggahan di medsos, Indah tergeletak tak berdaya dan mengalami di luka bagian kepala. Ia ditemukan dengan bercak darah yang berceceran pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko membenarkan peristiwa tersebut, dan Indah diguga mengalami perampokan dan penganiyaan.

“Dugaan sementara peristiwa itu merupakan kasus perampokan dan penganiayaan, dan sudah dilaporkan pada sekira pukul 03.00 dini Jumat kemarin,” ujar Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko.

Baca Juga: Tabrakan dengan Tugboat, Begini Kondisi 16 Penumpang Kapal Motor Usaha Bersama

Jatmiko menyampaikan bahwa saat ini korban dalam keadaan selamat dan sudah dirawat di Rumah Sakit Anton Sujarwo Bhayangkara Pontianak

Sementara itu, pelaku sudah diketahui identitasnya, dan pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian.

“Alhamdullilah korban masih selamat dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit, untuk pelaku masih kami lakukan pengejaran,” jelasnya.

Di sisi lain, barang berharga milik korban masih dalam pengembangan apakah ada yang hilang dibawa pelaku, sembari menunggu laporan lengkap dari keluarga korban.

Baca Juga: Aneh! Diserang dan Dipukuli, Warga Tangerang Malah Dipidana

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait