alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Telan Dana Rp 436 Miliar, Jembatan Sungai Besar Sambar Segera Dibangun

Riki Chandra Kamis, 09 Desember 2021 | 18:18 WIB

Telan Dana Rp 436 Miliar, Jembatan Sungai Besar Sambar Segera Dibangun
Gambar pembangunan Jembatan Sungai Besar Sambas. [Dok.Insidepontianak.com]

Pembangunan Jembatan Sungai Besar di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar), bakal segera dimulai.

SuaraKalbar.id - Pembangunan Jembatan Sungai Besar di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar), bakal segera dimulai. Kabar baik ini seiring dengan telah ditekennya kontrak pembangunan dengan anggaran senilai Rp 436 miliar.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengatakan, kontrak kerja pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar ditandatangani hari ini, Kamis (9/12/2021).

Jembatan Sungai Sambas Besar merupakan infrastruktur vital, menghubungkan Kecamatan Tebas dan Kecamatan Tekarang.

Dari Fanpage Facebook resminya, Gubernur Sutarmidji menyampaikan, pembangunan Jembatan Sungai Sambas ini merupakan janji politik Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Kunjungi Penyandang Disabilitas Korban Kekerasan Seksual, Mensos Risma Lakukan Ini

“Hari ini sudah ditandatangani kontrak pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar senilai Rp436 milyar lebih. Jembatan ini adalah realisasi janji Pak Jokowi beberapa waktu lalu,” katanya, dikutip dari Insidepontianak.com - jaringan Suara.com.

“Terima kasih Bapak Presiden, sehat selalu dan semoga semakin banyak infrastruktur vital yang dibangun di Kalbar, termasuk duplikasi jembatan Kapuas I dan pembangunan jembatan Kapuas III,” sambungnya.

Diketahui, tender pembangunan jembatan Sungai Sambas Besar dimenangkan oleh PT Nindya Karya dari Jakarta, dengan nilai kontrak ril Rp 436.186.854.000.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait