alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Joget di Depan Kamera, Perempuan Ini Malah Alami Kejadian Tak Terduga

Bella Jum'at, 07 Januari 2022 | 15:02 WIB

Niat Joget di Depan Kamera, Perempuan Ini Malah Alami Kejadian Tak Terduga
Hendak bikin konten, seoranf perempuan justru terkenal pukulan teman sendiri

Dalam unggahan video itu, tampak dua orang perempuan mengenakan hijab tengah bersiap-siap untuk membuat konten di Tiktok.

SuaraKalbar.id - Seorang perempuan bernasib apes ketika sedang bersiap untuk berjoget di depan kamera. Awal yang tampak ceria, justru berubah jadi luka. Itu karena perempuan tersebut terkenal pukul teman sendiri saat berjoget bersama di depan kamera.

Video ini diunggah oleh akun @kalbar_info. Dalam unggahan video itu, tampak dua orang perempuan mengenakan hijab tengah bersiap-siap untuk membuat konten di Tiktok.

Keduanya hendak berjoget dengan mengikuti irama musik yang diputar. Namun saat hendak berjoget salah satu perempuan tersebut justru menjadi korban, setelah terkena pukul benda seperti kayu yang diputar-putar oleh temannya.

Entah di sengaja atau tidak, namun video ini membuat beberapa pengguna Instagram tertawa, ada juga yang merasa kasian terhadapp perempuan yang terkenal pukulan itu.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik, Bisa Diedit dari HP

Seperti yang terlihat dalam video, dua perempuan dengan hijab hitam nampak bersiap-siap didepan kamera ponsel. Mereka bersiap untuk berjoget, salah satu perempuan membawa kayu dan memutar-mutarkan tepat diatas kepalanya saat irama musik dimainkan.

Namun, saat mencoba mengayunkan kayu yang diputar tersebut kea rah belakang, kayu itu justru mengenai kepala temannya yang sedang bersiap untuk joget. Karena merasa kesakitan, perempuan yang terkena pukulan itu langsung jongkok dan kamera terus merekam kejadian itu.

Sedangkan temannya yang lain yang ada di belakang justru tertawa dan tidak menolong temannya yang kesakitan itu. Sedangkan perempuan yang tak sengaja memukul itu terus memeluk erat temannya yang kesakitan.

Alhasil, yang terekam pada kamera bukanlah aksi berjoget namun nasib apes yang dialami oleh salah satu perempuan tersebut.

Video kocak inipun mendapat ragam komentar dari para warganet yang melihat postingan tersebut.

Baca Juga: Viral Layangan Putus Versi Yatim, Anak Damprat Emak Pakai Dialog Ala Aris

“Sakit taaak yaaa?? “ ujar @mayafitriandriani

“Sengaja kale,” ungkap @gansi_nabau.

“Meletop,” ujar @hayanroses.

“Seperti ada dendam akwkw,” ujar @karssaa_

“Sedap bunyi mukul e tuh,” ungkap @wilsoncripstopherfisteosmaren2.

Kontributor : Raditya Hermansyah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait