facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi Bikin Konten Pemuda Ini Justru Melihat Sosok Pocong Menyeramkan

Bella Sabtu, 08 Januari 2022 | 12:30 WIB

Lagi Bikin Konten Pemuda Ini Justru Melihat Sosok Pocong Menyeramkan
Seorang pemuda ketakutan melihat sosok menyeramkan di sebuah bangunan kosong

Seorang pemuda ketakutan melihat sosok menyeramkan di sebuah bangunan kosong

SuaraKalbar.id - Baru-Baru ini, muncul sebuah video yang memperlihatkan penampakan sosok pocong yang sangat menyeramkan dan membuat takut seorang pemuda hingga lari terbirit-birit.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @viral_medsos. Dalam video itu, nampak seorang pemuda sedang berada di sebuah bangunan kosong yang sangat gelap.

Pria itu tengah membuat sebuah konten horror yang tujuannya untuk mencari penampakan sosok gaib yang ada di bangunan kosong itu.

Dengan tegas, pemuda itu merekam dan menyatakan untuk menantang mahluk gaib yang ada di bangunan itu agar menampakan wujudnya.

Baca Juga: Cewek Curhat First Date Tak Diizinin Cowok Turun Mobil, Pas Keluar Teriak Ilfeel

Namun tak berselang lama, muncul sosok pocong yang sangat menyeramkan, muncul di belakang pemuda tersebut. Sontak, pemuda itu kaget, dan lari terbirit-birit karena ketakutan setelah melihat sosok penampakan tersebut.

“Saya tantang kalian semua untuk hadir, hadir pada acara saya malam hari ini, apapun bentuk kalian, ujar pemuda tersebut saat merekam dirinya yang berada di bangunan kosong.

Sosok menyeramkan mirip pocong itu membuat pemuda itu ketakutan hingga lari terbirit-birit untuk bisa keluar dari bangunan kosong yang menyeramkan itu.

Meski begitu, masih belum diketahui secara pasti apakah itu benar-benar penampakan pocong atau hanya sebuah settingan untuk konten semata.

Warganet yang melihat video itu rata-rata menganggap bahwa penampakan pocong yang terekam oleh kamera tersebut adalah sebuah settingan.

Baca Juga: Viral Kisah Mempelai Pengantin di Bali Kecelakaan Jelang Pernikahan, Warganet Ikut Berdoa

“Pocong pakai sandal bermerk,” ujar @wong_embong7.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait