facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Detik-detik Angin Puting Beliung Terjang Rumah Warga di Pontianak Timur, Warganet: Semoga Tidak Ada Korban Jiwa

Chandra Iswinarno Minggu, 16 Januari 2022 | 19:57 WIB

Viral Detik-detik Angin Puting Beliung Terjang Rumah Warga di Pontianak Timur, Warganet: Semoga Tidak Ada Korban Jiwa
Sejumlah rumah warga yang berada di permukiman Tanray, Pontianak Timur rusak berat diterjang angin puting beliung pada Minggu (16/1/2021). [Tangkapan layar akun IG @informasipontianak]

Sejumlah rumah warga rusak usai diterjang angin puting beliung

SuaraKalbar.id - Kejadian mengerikan terekam dalam video yang beredar luas di media sosial. Dalam tayangan tersebut terlihat peristiwa bencana alam angin puting beliung yang menerjang rumah warga di kawasan Permukiman Daerah Tanray, Pontianak TImur Kota Pontianak pada Minggu (16/1/2022).

Video tersebut diunggah akun Instagram @informasipontianak. Dalam video itu tertulis keterangan yang menyatakan telah terjadi angin puting beliung di Tanray pada Minggu 16 Januari 2022 sore.

Angin Puting Beliung Waspada ye kawan cuaca agik tak bagos ni, Lokasi Tanray2 Minggu (16/1) sore,” seperti tertulis pada kapsion akun tersebut.

Pada tayangan video tersebut, terlihat atap rumah warga berterbangan ke langit-langit saat angin puting beliung melanda. Alhasil, atap rumah berserakan di jalan-jalan kawasan pemukiman.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Terjang Kota Pontianak, Puluhan Rumah Rusak

Selain itu, video pemukiman warga yang nampak rusak parah usai terkena angin puting beliung. Dalam video tersebut juga dituliskan keterangan, kondisi rumah yang diterjang angin puting beliung tersebut.

"Kondisi rumah di Tanray2 pasca angin puting beliung Minggu (16/1) sore,” tulis akun tersebut.

Merespons peristiwa alam tersebut, warganet banyak yang mendoakan agar peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa, serta mendoakan warga yang terkena musibah itu bisa diberi kesabaran.

Innalilahi wainnailaihi Raji’un semoga tidak ada korban jiwa dan yang mendapat musibah semoga diberikan kesabaran,” ujar pemilik akun dedi.*********.

Inalillahi,,semoga tidak ada korban jiwa,” ungkap @supriya******.

Baca Juga: 18 Rumah di Labuhan Maringgai Lampung Timur Rusak Dihantam Angin Puting Beliung

Turut berduka saudara-saudara di Pontianak,” ujar @grego********.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait