facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aktingnya Bikin Netizen Tersentuh, Ini Dia Profil Graciella Abigail 'Raya' Layangan Putus

Bella Selasa, 18 Januari 2022 | 19:11 WIB

Aktingnya Bikin Netizen Tersentuh, Ini Dia Profil Graciella Abigail 'Raya' Layangan Putus
Tangkapan layar Graciella Abigail melalui akun isntagramnya dan komentar netizen di twitter/instagram.com/twitter.com

siapakah sebenarnya sosok Graciella Abigail yang memerankan Raya dalam serial Layangan Putus? Simak ulasan profil Graciella Abigail berikut

SuaraKalbar.id - Akting Graciella Abigail dalam memerankan Raya di serial Layangan putus mencuri perhatian penonton. Adegan saat Raya menuliskan surat untuk Papip, sukses membuat penikmat Layangan Putus tersentuh. Hal tersebut terlihat dari komentar-komentar netizen yang berseliweran di media sosial.

“Nangis kejer part ini (adegan Raya menulis surat untuk Papip). Pernah ngerasain di posisi Raya. Akting kamu bagus banget Ray! You did well” tulis akun twitter @seaskyty dalam unggahannya yang menyertakan cuplikan video Raya menulis surat untuk ayahnya dalam serial Layangan Putus.

Lalu, siapakah sebenarnya sosok Graciella Abigail yang memerankan Raya dalam serial Layangan Putus? Simak ulasan profil Graciella Abigail berikut.

Graciella Abigail lahir di Jakarta 2012. Artis cilik yang akrab dipanggil Clara ini sebelum bermain peran sempat memiliki prestasi di bidang modeling. Pada tahun 2017, Graciella Abigail sukses menjadi juara dalam kompetisi Gading Model Search Kids.

Baca Juga: Viral Kakek di Banjarnegara Ngeprank Dibegal hingga Viral, Alasannya Bikin Warganet Murka

Tak puas di dunia modeling, Graciella mulai terjun ke dunia peran. Hingga saat ini, artis cilik yang memiliki hobi berenang ini sudah pernah menunjukkan kebolehan aktingnya dalam beberapa film di antaranya, Habibie dan Ainun 3 (2019), Asih 2 (2020), Hari yang Dijanjikan (2021), Miracle in Cell No. 7 (2021).

Dalam usianya yang masih belum genap 10th, pengalaman Graciella dalam beradu peran sudah sangat mumpuni. Hal ini terbukti dengan masuknya Graciella dalam nominasi Pemeran Anak Terbaik pada ajang Indonesian Movie Actors Awards 2021.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait